Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alergi

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alergi - Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit alergi. Karena jika penderita alergi mengkonsumsi sembarang makanan, hal ini akan berdampak buruk terhadap kesehatan tubuhnya dan penyakit alergi yang dikeluhkan akan menjadi semakin parah.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alergi
Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alergi
1. Telur
Pantangan makanan penyakit alergi yang pertama adalah telur. Mengkonsumsi telur memang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh terutama protein. Akan tetapi ini tidak selalu berlaku pada setiap orang, terutama penderita penyakit alergi. Bagi mereka, mengkonsumsi telur dapat merangsang jenis masalah kulit seperti kemerahan dan ruam pada kulit.

2. Kacang

Menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut dan ruam pada kulit.

3. Ikan dan daging

Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi pada beberapa orang, dan jika anda memiliki keluhan penyakit alergi, sebaiknya lebih selektif dalam memiliki setiap menu makanan yang hendak anda konsumsi.

4. Susu sapi

Protein kasein dalam susu dikenal sebagai alergen utama yang dapat menimbulkan reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual dan gejala yang lainnya.

5. Kacang kedelai

Adanya kandungan phytoestrogen dan tingginya kandungan serat dalam kacang kedelai bisa mengakibatkan masalah pencernaan seperti stomatitis, diare kembung dan sakit perut.

6. Tepung terigu

Gluten gandum merupakan alergen yang mempercepat gejala celiac. Penyakit celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari penyerapan nutrisi penting dalam makanan.

Itulah beberapa jenis patangan makanan penyakit alergi yang menjadi Faktor Pemicu Alergi pada Tubuh. Jika anda adalah seseorang yang memiliki alergi, jangan pernah coba-coba untuk mengkonsumsi sembarang makanan, terutama makanan yang termasuk ke dalam jenis pantangan untuk penderita penyakit alergi yang hanya akan memperparah kondisi tubuhnya akan reaksi alergi tersebut.

Bagaimana cara mengatasi dan menyembuhkan alergi secara alami?

Selain menghindari makanan-makanan yang termasuk ke dalam daftar pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit alergi, kita juga harus melakukan pengobatan yang tepat dan tentunya penyembuhan yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Kami memiliki rekomendasi terbaik untuk anda, jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang telah terbukti secara klinis sebagai Obat Tradisional Penyakit Alergi yang terbaik.

Semoga sajian informasi pantangan bagi penderita penyakit alergi yang kami berikan bermanfaat dan menambah pengetahuan kita mengenai jenis-jenis makanan yang aman dan tidak diperbolehkan bagi penderita penyakit alergi untuk meminimalisir resiko memburuknya alergi yang diderita. Salam sehat..

0 comments "Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alergi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment