Gejala Awal Penyakit Varikokel

Gejala Awal Penyakit Varikokel - Untuk mengetahui apakah seseorang menderita penyakit varikokel atau tidak, ada beberapa ciri atau tanda-tanda yang nampak dan bisa kita lihat sebagai gejala awal timbulnya penyakit varikokel ini. Simak sajian informasinya berikut ini.

Penyakit Varikokel
Gejala Awal Penyakit Varikokel

Penyakit Varikokel atau Varococele adalah pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah untuk mengalir pada arah yang benar dan jika katup ini memiliki masalah, maka aliran arah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, sehingga menimbulkan vena yang membengkak.

Gejala Awal Penyakit Varikokel

Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda atau ciri penyakit varikokel yang dialami oleh penderitanya. Adapun gejala awal penyakit varikokel tersebut adalah sebagai berikut:
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, pada bagian atas telur atau bagian bawah tlur. Bila kantung dipegang seperti memegang sekumpulan cacing
  • Lakukan pembuangan udara melalui mulut, tapi udara tidak keluar dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian raba testis anda, bila ada sekumpulan urat seperti cacing, maka anda memiliki penyakit varikokel.
  • Terasa ngilu dan sakit pada testis dalam rentang waktu tertentu
  • Vaikokel dapat mengakibatkan fertilitas, apabila anda memiliki salah satu dari gejala yang telah disebutkan di atas, makan anda memiliki gangguan fertilitas, dan kemungkinan besar anda menderita penyakit varikokel.
Obat Tradisional Penyakit Varikokel

Obat untuk menyembuhkan penyakit varikokel yang alami dan mampu memberikan kesembuhan secara efektif adalah dengan menggunakan kombinasi bahan alami dari tanaman obat berkhasiat tinggi, ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern dan dikendalikan oleh para ilmuwan yang berkompeten di bidang kesehatan. Ya, obat herbal penyembuh penyakit variokel tersebut adalah Ace Max's  : Obat Tradisional Penyakit Varikokel yang telah terbukti khaisatnya secara klinis.

Semoga sajian informasi Gejala Awal Penyakit Varikokel yang kami berikan bermanfaat dan menjadi referensi bagi kita semua untuk mengetahui dan mendeteksi timbulnya penyakit varikokel sedini mungkin. Dengan demikian, kita bisa melakukan langkah penyembuhan dengan cepat dan tepat. Semoga bermanfaat..

0 comments "Gejala Awal Penyakit Varikokel", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment