Ace Max's

 Ace Max's
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
 
Ace Max's adalah obat produk kesehatan yang telah diproduksi oleh PT. H2O dengan kombinasi bahan alami 100% tanpa tambahan zat kimia. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan efektif menyembuhkan berbagai penyakit kronis secara tuntas.

Obat herbal Ace Max’s dengan kandungan antioksidan dan di gabungkan dengan daun sirsak yang layaknya kita kenali ampuh untuk membunuh radikal bebas serta racun didalam tubuh. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan utama yang terdapat pada obat herbal Ace Max’s:
  • Jika dikonsumsi malam hari menjadikan tidur lebih nyenyak
  • Jika dikonsumsi pagi hari menambah energi serta vitalitas
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  • Menambah hormon pada pria serta wanita
  • Menangani penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids ) serta beragam penyakit yang lain. Manfaat pencegahan & penyembuhan ( preventive serta curative )
Kulit Buah Manggis
Manfaat utama buah manggis

Kulit Buah Manggis Kulit Buah Manggis Ace max’s terbuat dari keseluruhan bahan alami yakni kulit buah manggis sebagai bahan utamanya di gabung dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel, madu murni serta daun sirsak sebagai alternatif pengawet alami.

Manggis ( garcinia masngostana l ) adalah di antara komoditas buah yang memiliki prospek cerah untuk dikembangkan di beragam tempat dengan ekologi yang pas untuk perkembangan manggis. Tanaman manggis dengan umum tetap dibudidayakan dengan tradisional serta turun temurun, belum banyak sentuhan teknologi modern, hingga kesempatan peningkatan produksi, mutu serta pemasaran tetap terbuka.

Sekarang ini manggis adalah salah satu primadona ekspor sebagai andalan indonesia untuk menambah penerimaan devisa negara, dikarenakan manggis digemari di luar negeri. Tetapi jumlah manggis yang bisa diekspor cuma 10% dari keseluruhan produksi ( 60. 000 ton ). Sisi yang umumnya dikonsumsi dari buah manggis yaitu daging buah, yang memiliki rasa asam-manis lezat, yang bikin manggis dijuluki sebagai ratu buah ( queen of fruits ). tetapi nyatanya sisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh yaitu kulit buah manggis. Didalam kulit buah manggis ada super antioksidan alami yang dikenal dengan nama xanthone.

Khasiat Daun Sirsak

Khasiat Daun sirsakKaya vit. c

Buah sirsak terdiri dari 67, 5 % daging buah, 20 % kulit buah, 8, 5 % biji buah, serta 4 % inti buah. Setelah air, kandungan zat gizi yang terbanyak didalam sirsak yaitu karbohidrat. di antara type karbohidrat pada buah sirsak yaitu gula pereduksi ( glukosa serta fruktosa ) dengan kandungan 81, 9 – 93, 6 % dari kandungan gula keseluruhan.

Buah sirsak memiliki kandungan sedikit lemak ( 0, 3 g/100 g ), sehingga itu akan memberikan pengaruh baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak datang dari asam organik non volatil, terlebih asam malat, asam sitrat, serta asam isositrat.

Obat herbal ace max’s dengan penelitiannya yang sistematis dan manfaatnya ampuh untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit serta telah memperoleh ijin dari badan BPOM RI depkes ri p-irt no. 113317506253, ace max’s product herbal unggulan untuk menyembuhkan serta menghindar beragam jenis penyakit.

Semoga sajian informasi Obat Herbal Ace Max's bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang anda keluhkan. Mari beralih ke produk herbal yang mampu memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan efek samping. Salam sehat..

0 comments "Ace Max's", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment