Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun

Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun - Solusi penyembuhan penyakit pilek menahun yang telah terbukti secara ilmiah dan mampu mengobati secara optimal penyakit pilek menahun tanpa menimbulkan efek samping. Simak sajian informasi selengkapnya cara mengobati penyakit pilek menahun dengan menggunakan jelly gamat gold-g berikut ini.

Penyakit Pilek Menahun

Penyakit pilek menahun adalah gejala yang diakibatkan oleh influenza atau biasa disebut dengan penyakit flu dan merupakan penyakit yang menular yang disebabkan oleh virus atau bakteri (virus RNA dari famili orthomyxoviridae). Pilek tidak hanya menyerang manusia saja, tapi binatang juga dapat terkena penyakit pilek ini. Penyakit pilek ini harus segera disembuhkan, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa penyembuhan akan menjadi sangat mematikan terutama bagi yang sistem immunnya lemah, serta mengalami sakit kronis. Ketika pilek, biasanya akan memproduksi ingus lebih banyak, dan bisa sangat mengganggu.

Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun

Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun
Solusi penyembuhan penyakit pilek menahun alami yang terbukti secara ilmiah mampu mengobati penyakit pilek menahun secara alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g produk obat herbal penyembuh pilek menahun

Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Pilek Menahun Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang laut, jenis Golden Sticopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain). 

Berikut ini adalah beberapa kandungan nutrisi dalam jelly gamat gold-g obat tradisional untuk sembuhkan pilek menahun  yang mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit pilek menahun. Hasil penelitian ini telah dibuktikan oleh para ilmuwan dari berbagai lembaga kesehatan di dunia, telah diketahui bahwa jelly gamat gold-g, mampu bekerja secara aktif: anti tumor, antibakteri, anti jamur, anti inflamasi (peradangan), 3x mampu mempercepat proses penymbuhan, meringankan rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, anti virus, penghambat infeksi yang diakibatkan oleh virus dan bakteri. Berikut adalah kandungan dalam jelly gamat gold-g:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral. 
Testimoni atau kesaksian dari para konsumen penderita penyakit pilek menahun yang berhasil meraih kesembuhan secara tuntas setelah mengkonsumsi jelly gamat gol-g obat herbal pilek menahun terbaik

Nama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G obat tradisional pilek menahun. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ? 4 tahun
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Untuk pemesanan obat tradisional penyembuh penyakit pilek menahun, silakan klik pada gambar di bawah ini. Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Cara Order Obat Penyakit Pilek Menahun

Semoga sajian informasi "obat penyembuh penyakit pilek menahun alami" yang kami berikan bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit pilek menahun. Konsumsilah Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit pilek menahun secara rutin, Insya Alloh kesembuhan yan anda idamkan dapat segera terwujud, aamiin..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment