Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G

 Badan POM RI ML 114645721

Jelly Gamat Gold-g diproduksi oleh PT. GNE atau git produsen Biogene R & B SND BHD Malaysia, dan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang telah terdaftar di Singapura yaitu negara yang menjadi salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Tak hanya menggunakan tekonologi modern serta melewati penyaringan bertingkat, sistem produksi jelly gamat gold g juga melewati sistem destilasi 4x, hingga jelly gamat gold g bebas garam serta membuahkan rasa tawar ( tidak asin ).

Serangakaian sistem mutakhir yang di lewati didalam sistem produksi jelly gamat gold g menanggung mutu keaslian bahan pemubuatnya, hingga jelly gamat gold g lebih manjur dari jelly gamat yang lain. Jelly Gamat Gold-G sudah mengantongi sertifikat halal malaysia : JAKIM ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi ( sertifikat ) badan POM RI ML 234201001307. Serta rekomendasi dari Agri-Food & veterinary Authority of Singapore ( AVA ) tanggal 11 oktober 2003 ( sejenis departemen kesehatan-nya pemerintah singapura ). Disamping itu, jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china.

Ada lebih kurang 50 type kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam sea cucumber gold-g. Di bawah ini kandungan aktif yang mutlak dari sea cucumber ( teripang emas ) gold-g menurut hasil penelitian :
  • Protein 86, 8%
  • Kolagen 80, 0%
  • Mineral
  • Mucopolysacarida
  • Glucasaminoglycans ( gags )
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine serta chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, serta 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • vit. serta mineral
  • Gamapeptide
Teripang Emas

Tak hanya 50 type kandungan aktif tersebut, tetap ada kandungan lain didalam jelly gamat gold g yang mempunyai faedah baik untuk tubuh, salah satunya kandungan asam docosahexanat (DHA ) yang berguna saat membantu menangani penyakit jantung. Konsumsi DHA-Asam lemak utama pada sperma, otak, serta retina mata-tinggi bisa turunkan trigliserida darah pemicu penyakit jantung. Hal ini sudah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari departemen pengetahuan pangan, Universitas Putra Malaysia, malaysia. Berbarengan M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus. akhirnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yakni 3, 69%

Pemakaian teripang sebagai alternatif penyembuhan beragam penyakit telah di pakai sejak dahulu serta dapat dibuktikan manfaatnya. Manfaat sea cucumber sudah di teliti oleh beberapa ilmuwan di seluruh dunia. Dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga menjadi pulih dan sehat kembali.

Demikianlah informasi produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah mendapatkan pengakuan melalui pengujian ilmiah dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis. Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan respon terbaiknya, semoga bermanfaat dan meringankan keluhan anda saat ini, aamiin..

3comments:

  1. Sukses selalu.. hidup pengobatan alami.. obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang mantap.. (y)

    ReplyDelete
  2. semoga herbal Jelly Gamat Gold-G dapat menyembuhkan penyakit ku.
    ******..( penuh dengan harapan )..*****

    ReplyDelete