Obat Tradisional Penyakit Pneumonia

Obat Tradisional Penyakit Pneumonia - Solusi pengobatan untuk sembuhkan penyakit pneumonia yang paling efektif dan sangat direkomendasikan oleh para ilmuwan karena keampuhannya yang mampu memberikan kesembuhan secara alami tanpa menimbulkan efeks samping.

Penyakit Pneumonia (Penyakit Radang Paru-paru)

Penyakit Radang Paru-paru (Pneumonia)
Penyakit radang paru-paru atau yang disebut dengan penyakit pneumonia merupakan suatu kondisi dimana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer mengalami peradangan serta terisi cairan. Biasanya penyakit pneumonia ini disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, hingga parasit. Simak sajian lengkap mengenai penyakit pneumonia, gejala berserta penyebab yang memicu timbulnya penyakit ini di => Penyakit Pneumonia (Radang Paru-paru).

Gejala Penyakit Penyakit Pneumonia
  • Batuk Berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • Nyeri dada(bisa tajam atau tumbul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalah atau terbatuk)
  • Menggigil, demam, mual, muntah
  • Mudah terasa lelah
  • Sesak nafas, sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa tidak enak badan
  • Kekakuan otot dan sendi
Obat Tradisional Penyakit Pneumonia

Obat Tradisional Penyakit Pneumonia
Ace Max's adalah produk obat herbal dari bahan alami yang telah direkomendasikan oleh para ilmuwan sebagai pengobatan tradisional untuk sembuhkan penyakit radang paru-paru.
Obat Penyembuh Pneumonia Tradisional Ace Max's adalah ramuan penyembuh penyakit radang paru-paru yang terbuat dari : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak.

Daun sirsak dalam ace Max's obat tradisional penyembuh penyakit pneumonia ini memiliki kandungan senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut memiliki banyak fungsi, diantaranya : anti bakteri, anti virus, anti parasit, meredakan nyeri, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, serta dapat menghindari infeksi yang mematikan. Dengan begitu, mikroorganisme penyebab penyakit radang paru-paru atau penyakit pneumonia dapat diatasi dengan baik, tanpa mengganggu sel normal di sekitarnya.

Sementara kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia yang termasuk ke dalam golongan polyhenolic yang dapat digunakan seabgai zat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. penelitian mengenai keampuhan Xanthone ini telah dimulai sejak 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma-mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan untuk mencegah bebagai macam penyakit kronis. Kedua jenis Xanthone tersebut dapat mencegah inflamasi dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi, anti mikroba terhadapa MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), bakteri yang kebal terhadap antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Dengan mengkonsumsi rutin Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Radang Paru-paru, insya Allah keluhan penyakit yang anda derita saat ini dapat segera teratasi, karena Ace Max's mampu mencegah dan mengobati peradangan pada organ paru-paru yang diakibakan oleh infeksi bakteri, virus, parasit dan jamur.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit pneumonia cukup mudah, silkan klik pada gambar berikut ini :

 PAX <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)


Demikianlah sajian informasi obat tradisional penyembuh penyakit pneumonia. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit radang paru-paru. Konsumsilah Ace Max's obat penyembuh radang paru-paru tradisional secara rutin, Insya Alloh kesembuhan yang anda idamkan selama ini dapat terwujud, aamiin..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Pneumonia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment