Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid

Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid

Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid - Cara Menyembuhkan Hipertiroid secara alami. Apakah anda memiliki keluhan penyakit hipertiroid dan menginginkan solusi penyembuhan yang paling efektif? Berikut ini akan kami sjaikan informasi Obat Penyembuh Hipertiroid Tradisional yang mamu memberikan kesembuhan secara optimal tanpa efek negatif.

Apa Sih Penyakit Hipertiroid Itu?

Penyakit Hipertiroid
Sebelum membahas tentang obat tradisional penyakit hipertiroid, ada baiknya jika kita sedikit menyimak informasi tentang penyakit hipertiroid beserta gejala dan penyebab yang bisa mengakibatkan seseorang menderita penyakit hipertiroid.

HIPERTIROID merupakan peningkatan hormon tiroid dalam darah. Gejala yang timbul antara lain adalah rasa gemetar jari-jari tangan, tubuh lemas, jantung berdebar cepat, berkeringat banyak walaupun berada dalam suhu yang dingin, badan semakin kurus walaupun porsi makan banyak, serta pada keadaan lebih lanjut disertai diare. Di daerah leher, terkadang disertai pembesaran kelenjar gondok.

Beberapa penyebab hipertiroid antara lain adanya grave dalam autoimun, pengeluaran abnormal Thyroid Stimulating Hormon, peradangan kelenjar tiroid, asupan yodium yang berlebihan, kanker pituitari, dan pemakaian obat-obatan seperti amiodarone.

Hipertiroid ditandai oleh beberapa gejala, meskipun ada pula beberap penderita penyakit hipertiroid tidak mengalami gejalanya. Pada pasien usia lebih dari 70 tahun, tanda dan gejala khas kemungkinan juga tidak ada. Pada umumnya, gejala-gejala menjadi lebih jelas ketika derajat hipertiroid meningkat. Pada wanita, hiperteroid ditandai oleh kurangnya konsentrasi dan gangguan haid yang tidak teratur.

Penyakit Hiperteroid bisa mengakibatkan keguguran, lahir mati, cacat bawaan, hingga kematian bayi. Efeknya bagi anak-anak, remaja, dan orang dewasa antara lain adalah terhambatnya pertumbuhan, gondok, kerusakan fungsi mental, dan lebih rentan terkena radiasi nuklir.

Gejala umum penyakit hipertiroid
  • Timbul keringat berlebihan
  • Ketidaktoleranan panas
  • Pergerakan-pergerakan usus besar yang meningkat
  • Gemetaran
  • Kegelisahan; agitasi
  • Denyut jantung yang cepat
  • Berat badan yang turun secara drastis
  • Kelelahan
  • Sulit berkonsentrasi
  • Aliran menstrual yang tidak teratur dan sedikit

Penyebab yang menjadi pemicu terjadinya penyakit hipertiroid
  • Penyebab paling sering adalah penyakit grave atau kelainan autoimun.
  • Asupan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid.
  • Pengeluaran abnormal dari Thyroid Stimulating Hormon ( TSH).
  • Terjadi peradangan pada kelenjar tiroid (tiroid itis).
  • Asupan yodium yang berlebihan.
  • Kanker Pituitari.
  • Pemakaian obat-obatan seperti amiodarone.

Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Hipertiroid

Dewasa ini begitu banyak ragam pengobatan yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit hipertiroid, baik itu secara medis ataupun dengan menggunakan metode pengobatan tradisional. Seperti yang penulis katakan sejak awal, pengobatan yang akan kami rekomendasikan untuk anda dalam penyembuhan penyakit hipertiroid adalah dengan menggunakan Ace Max's obat tradisional penyakit hipertiroid.

Obat Tradisional penyakit Hipertiroid

Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid
Ace Max's Obat Tradisional Hipertiroid memiliki kandungan nutrisi yang luar biasa ampuh dalam menyembuhkan penyakit hipertiroid dan penyakit kronis lainnya. Terbuat dari kombinasi bahan alami bermutu tinggi : jus kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak.

Kuliat buah manggis di dunia kesehatan telah dikenal sebagai zat antioksidan super (Xanthone) yang efektif melebihi vitamin C dan E dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan berbagai macam racun berbahaya dalam tubuh. Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja,tetapi juga anti kanker .kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid.

Sementara itu, ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektif dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker diabandingkan dengan metode kemo yang biasa digunakan untuk penyembuhan penyakit kanker. Perpaduan kedua bahan tersebut menjadi formula paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit hipertiroid secara tradisional, karena kandungan yang terdapat dalam Ace Max's mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyakit penyebab penyakit hipertiroid

Testimoni kesembuhan konsumen penderita hipertiroid setelah mengkonsumsi Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid yang paling ampuh

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. (Obat penyakit Hipertiroid Tradisional) .

Klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid

Demikianlah pengobatan penyakit hipertiroid dengan menggunakan obat herbal unggulan Ace Max's. Konsumsilah garam yang memiliki kandungan yodium untuk memneuhi kecukupan gizi tubuh, dan segera lakukan pengobatan jika anda mengeluhkan penyakit hipertiroid. Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid.

10comments:

  1. Obat ini apa tidak dijual do toko2 obat atau apotek...? Kalo obat anda tidak dijual di toko obat atau apotek, sudah pasti obat anda akan diragukan sebagian besar orang....
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan respon terbaiknya. Saat ini memang belum dijual di apotek/toko2, karena kami menjualnya secara online. Adapun masalah Legalitas, silakan anda bisa simak sendiri, karena bukti/sertifikat legalitasnya sudah kami sertakan pula di sini.

      Delete
  2. Saya kebetulan menderita penyakit ini sejak kecil, gejala yg timbul yaitu keringat belebih tangan dan kaki serta jantung berdebar, dan berat badan tidak bisa naik (kurus)
    Mohon pencarahannya

    Note;Saya jarang online sekarang, kalo berkenan kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  3. apa bener obat ini mampu menyembuhkan penyakit hipertiroid ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan konsumsi secara rutin Ace Max's dan disertai do'a, Insya Allah penyakit hipertiroid bisa diatasi

      Delete
  4. mantaap emang yang jualan ini..,
    blogwalking sist.. tukar ink yukk..

    ReplyDelete
  5. Saya penderita hipertiroid. Diketahuinya adanya penyakit ini baru pd hari senin yang lalu (18/11/2013) padahal sebetulnya gejalanya sdh lama saya rasakan. namun selalu dokter mendiagnosa penyakit saya berbeda-beda & tidak ada yg benar. Namun baru pada hari senin tersebut setelah cek darah bar diketahui penyakitnya yaitu hipertiroid. Yang ingin saya tanyakan, saya saat ini mengkonsumsi obat dari dokter dan saya juga memiliki Ace Max namun saya bingung bagaimana mengatur jam minum ace max tersebut mengingat saya juga mengkonsusmsi obat. Demikian pertanyaan dari saya mohon informasinya, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Kalau ibu sedang melakukan pengobatan dari dokter, lanjutkan saja. Asalakan jangan mengkonsumsi Ace Max's dan obat dari dokter dalam waktu yang bersamaan, beri jeda kurang lebih 1 jam ya bu..

      Delete
  6. kelenjar getah bening tidak sama dengan kelenjar tiroid

    ReplyDelete
  7. Saya penderita hipertiroid yg baru diketahui setelah hasil lab tanggal 20 oktober 2015 kemarin, mohon informasi berapa harga ace max's/botol dan dalam bentuk apa obatnya (kapsul atau cair). Terima kasih.

    ReplyDelete