Obat Tradisional Penyakit Varikokel

Obat Tradisional Penyakit Varikokel - Penyembuhan untuk penyakit varikokel yang paling efektif dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan adalah dengan melakukan pengobatan alami dengan Ace Max's obat herbal penyembuh varikokel terbaik.
Penyakit Varikokel

Penyakit Varikokel
Penyakit Varikokel atau Varococele adalah pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah untuk mengalir pada arah yang benar, dan jika katup ini memiliki masalah, maka alirn darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, sehingga menimbulkan vena yang membengkak.

Ketika pembengkakan vena ini terjadi di kaki, maka akan terjadi varises (simak : Faktor Penyebab Penyakit Varises) . Ketika terjadi di kantung testis, maka terjadilah varikokel. Penyakit ini terjadi pada 15% pria, ada yang mulai mengalaminya pada masa pubertas. Selama pubertas, testis bekembang secara cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jiak katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi secara normal, maka pembuluh darah akan berusaha lebih keras untuk mengangkut darah secara ekstra dan terjadilah varikokel.

Penyebab Penyakit Varikokel
  • Genetika atau keturunna
  • Sering memakai calana ketat
  • Gelombang elektromagnetm bagi orang yang bekerja di Tower GSM berhubungan dengan reaksi nuklir dan hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport, karena posisi testis menempel dengan tangki motor
  • Stress berlebihan
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat
Gejala Penyakit Varikokel
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, pada bagian atas telur atau bagian bawah telur. Bila kantung dipegang seperti memegang sekumpulan cacing
  • Lakukan pembuangan udara melalui mulit, tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian raba testis anda, bila ada sekumpulan urat seperti cacing, maka anda memiliki penyakit varikokel
  • Terasa ngilu sakit pada testis, dalam rentang waktu tertentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, apabila anda memilki salah satu dari gejala penyakit varikokel yang telah disebutkan di atas dan memiliki gangguan fertilitas, maka kemungkinan besar anda menderita penyakit varikokel.
Obat Tradisional Penyakit Varikokel

Obat Tradisional Penyakit Varikokel

Penyembuhan untuk penyakit varikokel yang paling efektif dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan adalah dengan obat alami ace max's penyembuh varikokel

Ace Max's adalah solusi penyembuhan penyakit varikokel yang telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para ahli kesehatan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia. Ace Max's adalah produk herbal penyembuh penyakit varikokel hasil kombinasi sempurna dari kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni dan ekstrak daun sirsak, sehingga telah didapatkan produk kesehatan bermutu tinggi dan dinyatakan sebagai obat penyembuh penyakit varikokel tradisional terbaik.

Kandungan dalam kulit buah manggis yang telah terkenal sebagai zat antioksidan super (xanthone) adalah suatu senyawa kimia yang telah terbukti mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan toksin (racun) berbahaya dalam tubuh, dan yang paling utama adalah mampu memberikan manfaat dan berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit varikokel. 

Senyawa Xanthone mampu memperlancar sistem sirkulasi atau sistem aliran darah di sekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki katup pembulih darah. Selain itu, dapat pula meningkatkan kesuburan sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-Pytetic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Sementara ekstrak daun sirsak, memiliki kandungan accetogennins (anti kanker) yang telah terbukti lebih ampuh 10.000 kali lipat dibandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh.

Perpaduan antara accetogennins dan xanthone adalah kombinasi sempurna yang bersifat : anti kanker, anti jamur, anti virus, anti bakteri, anti inflamasi dan mampu memperlancar sirkulasi atau sistem aliran darah pembuluh vena pada testis. Dengan mengkonsumsi ace max's secara rutin, maka sistem aliran darah dan katup cena yang mengalirkan darah testis menuju jantung akan kembali stabil dan kembali pada keadaan normal serta berfungsi seperti yang seharusnya.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyakit varikokel terbaik, silakan klik pada gambar di bawah ini:
Cara Pesan Obat Penyakit Varikokel
Semoga sajian informasi obat tradisional penyakit varikokel yang kami berikan bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit varikokel. Konsumsilah Ace Max's obat herbal untuk sembuhkan varikokel secara rutin, Insya Alloh dapat mempercepat proses penyembuhan yang anda jalani, selamat mencoba..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Varikokel", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment