Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu

Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu - Metode penyembuhan penyakit kencing batu secara alami dengan menggunakan ekstrak kulit buah manggis yang dikombinasikan secara sempurna dengan daun sirsak melalui serangkaian penelitian para ilmuwan yang di berbagai lembaga kesehatan, menjadikan Ace Max's sebagai produk kesehatan unggulan yang memiliki kemampuan mengobati kencing batu tanpa efek samping.

Penyakit Kencing Batu

Penyakit Kencing Batu

Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu

Ace Max's obat tradisional penyembuh penyakit kencing batu ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kandungan nutrisi dan zat gizi yang tinggi, dan berperan secara aktif dalam proses penyembuhan penyakit kencing batu secara alami, yaitu mampu meluruhkan batu yang berada pada saluran kemih dan mengeluarkannya bersama dengan urine.

Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu
Kulit buah manggis, buah anggur, buah apel, bunga roselle, madu alami, dan ekstak daun sirsak diproses melalui serangkaian penelitian para ilmuwan yang dilakukan di berbagai lembaga kesehatan dan ditunjang dengan penggunaan teknologi modern terkini menjadikan Ace Max's sebagai obat tradisional penyakit kencing batu paling ampuh yang memiliki banyak sekali kandungan vitamin B1, B2, C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. 

Selain itu, manggis juga mengandung Xanthone (zat antioksidan super), mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh. Dan kandungan xanthone sendiri adalah zat antioksidan yang kadarnya paling tinggi, mencapai 123,97 mg/ml, yang memiliki aktivitas antiinflamasi dan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel-sel atau jaringan tubuh yang diakibatkan oleh toksin dalam tubuh atau radikal bebas itu sendiri.

Sementara itu, daun sirsak juga tak kalah luar biasanya. Daun sirsak ini mengandung kalsium, lemak, fosfor, protein, fruktosa, besi, vitamin A dan vitamin B, tanin, fitosterol, alkaloida, dan accetogennins. Semua kandungan tersebut mampu bekerja secara sinergis untuk mengatasi penyakit kencing batu secara tuntas, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Karena menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli menunjukkan bahwa obat penyakit kencing batu tradisional Ace Max's ini mampu mengikis endapan di dalam tubuh termasuk endapan penyebab terbentuknya batu ginjal atau pada saluran kemih. Hal ini karena urine dalam tubuh kita mengandung asam, sedangkan urine asam itu sendiri merupakan salah satu penyebab terbentuknya endapan yang akhirnya membentuk batu pada saluran kemih, dan antioksidan dalam ace max's sifatnya basa, hal inilah yang menyebabkan ace max's mampu mencegah dan mengikis pembesaran batu tersebut.

Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker, anti jamur, mampu menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menstabilkan sistem syaraf yang tidak bekerja secara optimal.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Kencing Batu Melalui Perantara Ace Max's Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh
Nama       : Haryono
Umur       : 43 tahun
Asal          : Bekasi
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit  : Kencing Batu

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk obat tradisional penyakit kencing batu ACE MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar batuan.

Untuk pemesanan Ace Max's obat tradisional penyakit kencing batu, silakan klik pada gambar berikut ini
Cara Order Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu
Demikianlah sajian mengenai Ace max's obat tradisional penyakit kencing batu. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan atas keluhan penyakit kencing batu yang saat ini Anda derita. Selamat mencoba dan semoga Alloh SWT. senantiasa memberikan kesembuhan bagi Anda, aamiin..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment