Khasiat Buah Pinang Meningkatkan Keperkasaan Pria

Khasiat Buah Pinang Meningkatkan Keperkasaan Pria - Buah pinang ternyata memiliki khasiat untuk meningkatkan keperkasaan pria dan meningkatkan libido secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Simak sajian lenkapnya berikut ini.

Khasiat Buah Pinang Meningkatkan Keperkasaa Pria

Khasiat Buah Pinang Meningkatkan Keperkasaan Pria
Buah Pinang atau Betel Palm adalah buah yang memiliki ciri-ciri pohon yang tinggi lurus dengan ketinggian hingga 25 meter. Pohon pinang memiliki tajuk yang tidak rimbun dimana pelepah daunnya memiliki panjang hingga 80 cm dengan bentuk yang menyerupai tabung.

Bagian ujung daun pinag terlihat sobek. Buah pinang memiliki nama yang bermacam-macam seperti Bua, Jambe, Penang, Pinang dan lain sebagainya. Selain dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti panjat pinang, ternyata pinang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Buah pinang memiliki kadnungan berbagai zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan seperti arecolidine, arecaidine, guvacoline, guracine, dan berbagai senyawa lainnya. 

Selain buahnya yang bermanfaat, biji buah pinang ternyata memiliki khasiat lain yaitu untuk merangsang otak karena bersifat adiktif dan memiliki kandungan alkaloida yang berfungsi seperti arekaina dan arekolina. Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, buah pinang ini mampu menambah stamina terutama pada pria sebagai obat alami untuk meningkatkan keperkasaan dan meningkatkan libido.

Buah pinang ini memiliki manfaat sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina pria secara optimal. Mungkin banyak diantara kita yang belum mengetahui manfaatnya untuk meningkatkan keperkasaan pria, padahal sejak dulu buah ini dipercaya mampu meningkatkan libido karena dalam buah pinang memiliki kandungan zat yang telah kita sebutkan tadi.

Buah Pinang juga cocok untuk dijadikan sebagai santapan sehari-hari sehingga meskipun jarang mendapatkan asupan makanan, orang yang mengonsumsinya akan tetap memiliki stamina yang mantap. Buah Pinang juga bermanfaat bagi yang sudah berkeluarga, yakni untuk meningkatkan stamina pria dewasa. Caranya dengan dibuat jus.

Pertama-tama siapkan buah pinang lalu pisahkan dari kulitnya. Setelah itu, campurkan dengan kuning telur, madu dan susu lalu blender sampai halus. Agar ampasnya tidak ikut terminum, maka sebaiknya jus disaring terlebih dahulu.

Semoga sajian informasi khasiat buah pinang meningkatkan keperkasaan pria dapat bermafaat dan menjadi pengetahuan bagi kita semua.

Simak Juga :

4comments: