Ramuan Herbal Penyembuh Infeksi Telinga

Ramuan Herbal Penyembuh Infeksi Telinga - Obat penyembuh infeksi telinga dari bahan alami yang efektif memberikan pengobatan dan mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi telinga tanpa menimbulkan efek samping.

Ramuan Herbal Penyembuh Infeksi Telinga

Ramuan Herbal Penyembuh Infeksi Telinga
1. Daun Anggrek
Semua jenis bunga anggrek akan sangat berguna. Anggrek-anggrekan atau Orchidaceae merupakan satu suku tumbuhan berbunga dengan anggota jenis terbanyak. Jenis atau macam-macam bunga anggrek tersebar luas dari daerah tropika basah hingga wilayah sirkumpolar, merkipun sebagian besar angotanya ditemukan di daerah tropika. Kebanyakan anggota suku ini hidup sebagai epifit, terutama yang berasal dari daerah tropika. Anggrek daerah beriklim sedang dapat hidup di tanaj dan membetuk umbi sebagai cara beradaptasi terhadap musim dingin. Organ-organnya yang cenderung tebal dan berdaging (sukulen) membuatnya tahan terhadap menghadapi tekanan ketersediaan air.

2. Kunyit
Kunyit (Curcuma longa Linn, syn, Curcuma domestica Val.) adalah termasuk salah satu jenis rempah-rempah yang juga digunakan sebagai bahan alami untuk pengobatan asli berasal dari wilayah Asia Tenggara. Kemudian penyebaran tanaman ini meluas ke daerah Malaysia, Indonesia, Australia bahkan Afrika. Hampir semua orang di Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengkonsumsi tanaman rempah ini, baik itu yang digunakan pada masakan (sebagai bumbu dapur), jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kencantikan. Kunyit termasuk ke dalam golongan jahe-jahean, Zingiberaceae.

Cara membuat ramuan herbal penyembuh infeksi telinga:

Tumbuk halus kedua bahan yang sudah disediakan (kunyit dan daun anggrek), kemudian setelah menjadi halus, peras dan ambil airnya. Bersihkan telinga dengan menggunakan kapas sehingga benar-benar berbsij. Setelah telinga dibersihkan, teteskan ramuan herbal untuk mengobati infeksi telinga tersebut sebanyak 3 tetes ke dalam telinga. Agar cairan obat penyembuh infeksi telinga yang kita buat bisa bereaksi dengan baik dan tidak keluar, tutup telinga dengan menggunakan kapas, lakukan pengobatan ini secara rutin 3x sehari.

3. Bawang Bombay
Adalah sejenis bawang yang biasa digunakan dalam masakan. Disebut bawang bombay karena dibawa oleh pedagang-pedagang yang berasal dari kota Bombay (Mumbai, India). Cara membuat obat herbal infeksi telinga : Dua atau tiga tetes jus bawang bombay sudah cukup untuk digunakan dalam penyembuhan dang menghilangkan rasa sakit akibat telinga yang mengalami infeksi.( Baca : Obat Tradisional Radang Telinga).

Itulah sajian informasi mengenai Ramuan Herbal Penyembuh Radang Telinga. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang memiliki keluhan penyakit infeksi telinga. Selamat mencoba..

0 comments "Ramuan Herbal Penyembuh Infeksi Telinga", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment