Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alzheimer

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alzheimer - Berikut ini adalah sajian informasi mengenai beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki keluhan penyakit demensia alzheimer. Karena makanan tersebut akan memperburuk kondisi penyakit alzheimer yang diderita.
 
Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alzheimer

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alzheimer
  • Untuk mencegah terjadinya penyakit demensia alzheimer, makanan yang rendah lemak dan tinggi kandungan seratnya sangat dianjurkan. Sedangkan makanan yang memiliki kandungan serat tinggi adalah sayur dan buah serta gandum utuh.
  • Batasi jumlah konsumsi garam hingga < 6 gram (sekitar 1 sendok teh)/hari. Terlalu banyak mengkonsumsi garam dapat meningkatkan tekanan darah yang akhirnya akan berimbas terhadap kemunculan penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi serta meningkatkan resiko untuk terkena dementia vaskular.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan lemak jenuhnya, karena hal ini dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah yang juga dapat meningkatkan resiko terkena dementia vaskular. Untuk dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, kita dapat mensiasatinya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh seperti alpukat, minyak ikan, kacang-kacangan dan minyak zaitun.
Selain dengan menghindari beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan makanan untuk penderita penyakit alzheimer, kita juga harus melakukan kebiasaan baik dan sehat demi kesehatan tubuh kita yang diharapkan dapat terhindar dari serangan penyakit demensia alzheimer ini.
  • Makanan yang sehat
  • Pertahankan berat badan yang ideal
  • Lakukan olahraga secara teratur
  • Kurangi atau hindari konsumsi alkohol
  • Tinggalkan kebiasaan merokok
  • Pastikan tekanan darah selalu terkontrol dan lakukan pemeriksaan secara rutin.
  • Jika menderita penyakit diabetes, jaga selallu pola makan dan konsumsilah obat sesuai dengan anjuran dokter (Simak Juga : Obat Tradisional Penyakit Diabetes Mellitus).
Obat Tradisional Penyakit Alzheimer.

Solusi penyembuhan penyakit alzheimer yang paling efektif dan mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menibulkan efek samping atau ketergantungan. Metode penyembuhan yang kami tawarkan untuk anda adalah dengan menggunakan kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah diproduksi secara modern dengan melibatkan para ilmuwan yang berkompeten di bidang kesehatan. Ya, jawabannya dapat anda temukan dalam sajian informasi => Obat Tradisional Penyakit Alzheimer.
Itulah pantangan bagi penderita penyakit alzheimer. Mulailah menjalani pola makan dan kebiasaan yang sehat, karena kita adalah orang yang paling bertanggungjawab atas kesehatan diri kita sendiri. Semoga bermanfaat dan salam sehat..

0 comments "Pantangan Bagi Penderita Penyakit Alzheimer", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment