Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan

Ramuan Herbal untuk penyakit Gondongan - Bahan alami penyembuh gondongan yang dapat kita jadikan sebagai solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit godongan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, karena bahan-bahan obat herbak untuk penyakit gondongan tersebut dapat kita perolah di lingkungan sekitar kita.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan

Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan
Berikut ini adalah beberapa ramuan herbal penyembuh gondongan dari tanaman alami berkhasiat tinggi yang mampu mengatasi dan mempercepat penyembuhan penyakit gondongan. Adapun ramuan untuk menyembuhkan penyakit gondongan adalah sebagai berikut :

1. Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan 1
  • 5 gram adas
  • 10 gram kencur
  • 20 gram kunyit
  • 5 gram temu ireng
  • 20 gram temulawak
  • gula aren
  • 2 aliter air
Cara Membuat :

Untuk membuat ramuan "obat herbal penyakit gondongan", sangatlah sederhana dan dapat kita lakukan sendiri di rumah. Campur semua bahan dan rebus dengan 2 litera air, kecuali gula aren. Rebus hingga mendidih dan hanya tersisa setengahnya saja, kemudian setelah itu saring air rebusan kemudian tiriskan . Minum ramuan herbal penyembuh penyakit gondongan tersebut 2x sehari, setiap pagi dan sore dengan menambahkan gula aren secukupnya. Lakukanlah secara rutin hingga keluhan penyakit gondongan menjadi sembuh.

2. Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan 2
  • 10 ranting belimbing yang masih muda
  • 4 siung bawang merah
Cara Membuat : 

Pertama-tama, haluskan ranting belimbing yang masih muda dan 4 siung bawang merah, lalu tempelkan ramuan herbal untuk sembuhkan penyakit gondongan tersebut pada bagian yang sakit, lakukan secara rutin hingga sembuh.

3. Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan 3
  • Kapur biru atau blawu
  • Air
Cara Membuat : 

Larutkan kapur biru atau blawu dengan air secukupnya, balurkan larutan blawu pada bagian yang mengalami pembengkakan. Lakukanlah secara rutin setiap hari hingga gondongan yang dialami menjadi kempes dan sembuh. Gunakan ramuan herbal untuk penyakit gondongan dan rasakan manfaatnya.

Rekomendasi penyembuhan penyakit gondongan secara tradisional

Penyakit Gondongan terjadi akibat adanya infeksi yang disebabkan oleh virus. Alangkah baiknya selain melakukan penyembuhan, kita juga mulai peduli terhadap kebersihan tubuh dan lingkungan untuk tetap memelihara kebersihan demi terhindarnya dari infeksi virus tersebut.

Mungkin anda sempat berfikir bahwa, adakah tanaman herbal yang memiliki kemampuan sebagai obat penyembuh penyakit gondongan. Ya, tentu ada. Kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak adalah beberapa jenis tanaman yang terbukti mampu mengatasi penyakit gondongan. Jawaban selengkapnya dapat anda simak di sajian informasi => Obat Tradisional Penyakit Gondongan.

Demikianlah sajian informasi Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan yang kami berikan. Semoga bermanfata dan menjadi solusi alternatif penyembuhan bagi anda yang memiliki keluhan penyakit gondongan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh...

0 comments "Ramuan Herbal untuk Penyakit Gondongan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment