Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa Bengkak

Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa Bengkak - Cara mengobati penyakit limpa bengkak dengan menggunakan tanaman obat herbal yang dapat kita peroleh dari lingkungan sekitar, adalah metode penyembuhan penyakit pembengkakan limpa yang paling efektif  tanpa menimbulkan efek negatif bagi tubuh.

Pembengkakan pada Limpa

Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa Bengkak
Limpa merupakan organ berwarna merah tua pada sisi perut yang menghasilkan sel limfosit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh dan sel makrofak yang mampu menyaring bakteri dan benda-benda asing lainnya. Limpa dapat terkena infeksi atau membengkak karena komplikasi dari suatu penyakit dan tentunya ada beberapa faktor penyebab penyakit limpa bengkak yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit limpa bengkak.
1. Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa 1

Bahan:
  • 2 Buah mengkudu matang
  • 30 gr temulawak
Cara Membuat :
Cuci bersih kemudian potong-potong bahan yang telah disediakan, blender dengan menambahkan 100cc air, lalu saring dan panaskan sebentar, minumlah obat herbal penyembuh penyakit limpa bengkak selagi hangat.

2. Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa 2
  • 15 gram daun sembung
  • 30 gram pegagan
  • 15 gram tapak dara
Cara Membuat :
Cuci bersih semua bahan dan rebus dengan 800cc air hingga tersisa 400 cc,  lalu saring dan minum 200cc, 2x sehari. Lakukanlah dengan rutin hingga penyakit limpa bengkak yang dikeluhkan sembuh secara total.

3. Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa 3
  • 15-30 gram daun dewa
  • 15 gram jombang kering
  • 15 gram sambiloto
Cara Membuat :
Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300cc, saring dan minum 150cc , 2x sehari.

4. Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa 4
  • 30 gram temu putih
  • 30 gram lengkuas
  • 15 gram daun pare
Cara Membuat :
Cuci bersih, rebus dengan 600 cc air hangat hingga tersisa 300cc, lalu saring minum 150 cc, 2x sehari.

5. Teripang laut (Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa 5)
 Teripang laut memiliki kandungan nutrisi : kolagen, mucopolysacarida, glucosamine, glucosamynoglycans (GAGs), mineral, protein, omega-3,6,9, vitamin, asam amino, bio active element, gamapeptide, lektin, chondroitin, dll yang berperan secara aktif dalam penyembuhan penyakit limpa bengkak. Anda dapat menyimak lebih lanjut dan mengetahui jawaban mengenai kemampuan teripang untuk menyembuhkan penyakit pembengkakan limpa, dalam artikel => Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak.

** Catatan : Lakukanlah pengobatan penyakit limpa bengkak dengan menggunakan ramuan herbal untuk penyakit limpa bengkak secara rutin, agar kesembuhan yang selama ini anda idamkan dapat segera terwujud dalam waktu yang cepat dan juga optimal.

Itulah beberapa ramuan herbal untuk penyakit limpa bengkak yang dapat kita buat sendiri dengan menggunakan tanaman herbal yang dapat kita peroleh di lingkungan sekitar kita. Manfaatkanlah obat alami yang telah disediakan oleh alam untuk menyembuhkan keluhan penyakit limpa bengkak yang anda keluhkan, Insya Allah aman dan tanpa efek samping. Selamat mencoba..

0 comments "Ramuan Herbal untuk Penyakit Limpa Bengkak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment