Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak

Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak - Cara menyembuhkan pembengkakan limpa dengan obat herbal jelly gamat gold-g, metode pengobatan untuk sembuhkan penyakit limpa bengkak yang terbaik. Simak sajiannya berikut ini.

Penyakit Pembengkakan Limpa

Penyakit Limpa Bengkak
Limpa merupakan organ kecil yang terletak di tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umunya limpa berukuran sebesar kepalan tangan, akan tetapi karena disebabkan oleh beberapa faktor, ukuran limpa tersebebut akan bertambah besar dan mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah Splenomegali. Salah satu terjadinya pembengkakan limpa ini karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara tidak normal. Pembengkakan juga bisa terjadi karena infeksi virus atau infeksi bakteri, parasit atau penyakit hati dan gangguan yang lainnya.

Penyebab Penyakit Limpa Bengkak
  • Peradangan limpa (splenitis), penyakit ini biasanya terjadi pada bagian merah limpa, penyebabnya bisa tumor akibat pertumbuhan sel asing dan bisa juga akibat dari paparan zat kimia atau radiasi.
  • Terdapat sel-sel darah merah abnormal, adanya sel-sel abnormal dalam darah merah dengan jumlah yang banyak juga dapat memicu pembesaran limpa, karena limpa harus bekerja keras untuk menghancurkan sel-sel tersebut. Dan semakin banyak sel abnormal, maka resiko penyakit pembengkakan limpa juga semakin meningkat, karena sel abnormal tersebut bisa berbalik menyerang jaringan limpa.
  • Adanya infeksi bakteri, virus, ataupun parasit, sebagai organ pertahanan, membuat limpa sering berhubungan dengan virus dan bakteri yang berbahaya dalam tubuh. Ketika jumlah virus yang menyerang dalam jumlah yang banyak, maka limpa beresiko diserang balik oleh sumber penyakit tersebut
  • Adanya penyakit-penyakit metabolic, dalam tubuh kinerja antar organ memiliki keterkaitan satu sama lainnya, ketika ada organ tubuh yang terganggu, maka organ yang lainnyapun memiliki resiko terkena gangguan.
  • Kanker darah, ketika seseorang memiliki penyakit kanker darah, maka sistem pertahanan tubuh tidak bisa bekerja secara normal dan hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kesehatan limpa, karena jika darah telah terkontaminasi sel kanker, maka limpa juga beresiko.
  • Anemia, prosuksi sel darah merah yang terbatas atau kurang juga bisa mempengaruhi pembengkakan pada limpa.
Jika limpa diangkat melalui pembedahan (splenektomi), maka tubuh akan kehilangan beberapa kemampuannya untuk menghasilkan antibodi pelindung dan untuk membuang bakteri yang tidak diinginkan oleh tubuh. Sebagai akibatnya, kemampuan tubuh dalam melawan infeksi akan berkurang. Tidak lama kemudian, organ lainnya (terutama hati) akan meningkatkan fungsinya dalam melawan infeksi untuk menggantikan kehilangan tersebut, sehingga peningkatan resiko terjadinya infeksi tidak akan berlangsung lama.

Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak

Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak
Cara menyembuhkan pembengkakan limpa dengan obat herbal jelly gamat gold-g, suatu metode pengobatan untuk sembuhkan penyakit limpa bengkak

Jelly gamat gold-g merupakan solusi penyembuhan penyakit limpa bengkak yang telah terbukti keampuhannya. Terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang meruapakan spesies teripang terbaik di dunia dengan berbagai kandungan nutrisi dan zat gizi yang mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit limpa bengkak.

Kandungan nutrsisi tersebut antara lain : kolagen, protein, mineral, vitamin, asam amino, glucosamine, glucosamynoglycans (GAGs), omega-3,6,9, bio active element, mucopolysacarida, lektin, chondroitin, Gamapeptide, dll. yang mampu berperan secara aktif mampu mengatasi penyakit pembengkakan limpa akibat infeksi virus, bakteri dan penyakit metabolic lainnya.

Berikut ini adalah sertifikat halal dan rekomendasi dari berbagai lembaga kesehatan mengenai keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit limpa bengkak yang terbaik dan mampu mengatas penyakit pembengkakan limpa secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Untuk pemesanan obat tradisional penyakit limpa bengkak, silakan klik pada gambar berikut ini, pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya!!

Cara Order Obat Tradisional Limpa Bengkak
Demikianlah sajian informasi penyembuhan penyakit pembengkakan limpa dengan ekstrak teripang. Untuk mendapakan kesembuahn yang optimal, konumsilah obat tradisional penyakit limpa bengkak secara rutin, Insya Allah kesembuhan akan segera anda raih. Aamiin..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Limpa Bengkak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment