Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat

Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat - Apakah anda memiliki keluhan penyakit kanker prosat? Berikut ini kami akan sajikan informasi lengkap mengenai pengobatan penyakit kanker prostat dengan menggunakan tanaman herbal yang mampu mengatasi penyakit kanker prostat secara efektif dan tanpa efek samping.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat

Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat
Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai pengobatan penyakit kanker prostat dengan tanaman obat herbal penyembuh kanker prostat
1. Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat 1

Bahan:
  • 10-15 gram Sambiloto
  • 60 gram akar alang-alang
Cara membuat :

Rebus semua bahan dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc, kemudian saring dan minuma 2x sehari masing-masing 150 cc (sekali minumnya).

2. Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat 2

Bahan:
  • 60 gram Krokot segar
  • 30 gram pegagan
  • 15 gram daun dewa
Cara membuat : 

Rebus semua bahan dengan 800 cc air hingga hanya tersisa 400 cc, saring dan minum 2x sehari, sekali minumnya 200cc.

3. Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat 3

Bahan:
  • 15 gram benalu teh
  • 5 lembar daun sambung nyawa
  • 5 gram temulawak
Cara membuat :

Rebus semua bahan dengan 2 gelas air sampai tersisa 2 gelas. kemudian saringlah ramuan herbal untuk penyakit kanker prostat yang direbus tersebut, dan endapkan. Minumalah 2x sehari, masing-masing 1/2 gelas sesudah makan.

Catatan :

Panci yang digunakan untuk merebus ramuan herbal penyembuh penyakit kanker prostat janganlah panci yang terbuat dari bahan alumunium. Usahakan panci untuk merebus tersebut adalah periuk atau ari bahan yang lain

4. Buah dan daun sirsak

Sirsak  atau dalam istilah inggris Soursop memiliki kandungan Accetogennins yang keampuhan 10.000 kali lipat lebh ampuh dibanbandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk memberantas dan menghambat pertumbuhan se-sel kanker dalam tubuh. Dan penelitian di HEalth Sciences Institute mengakui bahwa buah sirsak sebagai anti tumor atau anti kanker yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker secara selektif tanpa mengganggu sel tubuh yang lainnya.

Bukan hanya itu, buah dan daun sirsak juga bertindak menjadi anti bakteri, antijamur (fungi) dan efektif melawan bermacam jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depressi atau stress serta dapat menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Penelitian dari Health Sciences Institute diambil dari kebiasaan suku indian yang hidup di rimba amazon. Bagian-bagian dari pohon sirsak ini, baik itu kulit kayu, akar, daun, dan daging buah serta bijinya selama berabad-abad lamanya menjadi obat untuk suku indian. Graviola atau sirsak dapat mengobati penyakit jantung, asma, liver (hati), berbagai jenis kanker/tumor, serta rematik.

Sejak 1976 Graviola telah bisa dibuktikan keampuhannya mampu membunuh sel-sel kanker pada uji coba di sekitar kurang lebih 20 laboratorium yang ditangani oleh para ilmuwan serta ditangai di bawah pengawasan The National Cancer.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai pengobatan alami penyakit kanker prostat dengan menggunakan daun sirsak, anda bisa menyimaknya dalam sajian artikel => Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat.

Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak informasi Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh..

0 comments "Ramuan Herbal untuk Penyakit Kanker Prostat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment