Obat Tradisional Penyakit ISPA

Obat Tradisional Penyakit ISPA - Pengobatan untuk menyembuhkan infeksi saluran pernafasan akut dengan menggunakan produk obat herbal penyembuh penyakit ISPA jelly gamat gold-g, merupakan metode penyembuhan penyakit ISPa yang paling efektif.

Penyakit ISPA ( Infeksi Saluran Pernafasan Akut )

Penyakit ISPA
Penyakit ISPA atau yang merupakan kependekan dari Infeksi Saluran Pernafasan Akut adalah penyakit infeksi akut yang mencakup organ saluran pernafasan,: sinus,hidungm faring dan laring. Penyakit ISPA ini disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri, namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit ISPA ini adalah virus Rhino. Sedangkan 15 % dari faring yang terinfeksi secaa akut disebabkan oleh bakteri yang bernama Streptococcus atau dikenal juga dengan seebutan ' Step throat'. Pada situasi tertentu, penyakit ISPA juga disebabkan oleh jamur.

Penyebab Penyakit ISPA
  • Virus. Merupakan penyebab utama penyakit ini, karena virus banyak bertebaran dimana-mana dan lebih kuta usianya ketika musim dingin. Ketika seorang bersin-bersin, biasanya virus ini bertebaran di sekelilingnya, dan bisa menjangkit kepada orang yang ada di sekitarnya. Untuk mencegahnya, usahakan agar menutup mulut ketika bersin dan mencuci tangan setelahnya. Virus ini biasanya menyebabkan infeksi saluran pernafasan atas.
  • Bakteri. Bakteri hidup dimana-mana dan juga sangat senang pada musim peralihan atau pancaroba dan lebih kuat pada suhu dingin, bakteri biasanya sebagai penyebab infeksi saluran pernafasan bawah.
  • Riketsia
Gejala Penyakit ISPA

Badan terasa pegal, sakit kepala, abtuk, sakit tenggorokan, demam ringan, beringus, tekanan di muka dan sering bersin. Setelah terpapar patogen microbial maka gejala-gejala tersebut akan tampak setelah 1-3 hari. Selain itu, penyakit ISPA ini akan berlangsung selama 7-10 hari yang diikuti dengan gejala sakit pada leher, terasa sakit pada saat menelan, demam tanpa hidung beringus dan batuk serta suara berubah. Oleh karena itu, orang-orang yang menderita penyakit ISPA ini dilarang untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang dapat merangsang rasa sakit pada tenggorokan, yaitu makanan yang mengandung bahan pewarna, pemanis buatan dan mengandung pengawet, serta minuman yang terlalu dingin.

Obat Tradisional Penyakit ISPA 
Obat Tradisional Penyakit ISPA
Pengobatan untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) dengan jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh penyakit ISPA paling ampuh

Jelly gamat gold-g adalah produk "obat herbal penyakit ISPA" yang secara efektif telah terbukti mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi yang mampu mempercepat proses penyembuhan dan mengatasi masalah peradangan (infeksi akibat bakteri dan virus) pada saluran pernafasan. Hal ini juga telah terbukti, dengan konsumsi jelly gamat gold-g secara rutin, penyakit peradangan dan penyempitan saluran pernafasan seperti yang terjadi pada penderita penyakit asma juga bisa disembuhkan.
 
Kandungan dalam jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit ISPA
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamynoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3,6,9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Selain dapat menyembuhkan penyakit ISPA, jelly gamat gold-g juga dapat mengobati bebagai penyakit lainnya seperti : penyakit maag, penyakit ginjal, penyakit sinusitis, menyembuhkan penyakit polip, miom, kista, tumor dan lain-lain.
Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit ISPA, kadungan nutrisi yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi peradangan dan infeksi akibat virus dan bakteri, hal ini karena berdasarkan penelitian para ilmuwan, jelly gamat gold-g anti kanker, anti jamur, anti virus, anti mikroba, sehingga mampu memberikan kesembuhan secara optimal.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit ISPA, silakan klik pada gambar berikut ini
Cara Order Obat Penyakit ISPA
Itulah sajian informasi mengenai obat herbal penyembuh penyakit ISPA. Untu mendapatkank kesembuhan secara optimal, konsumsilah Jelly gamat gold-g Obat Tradisional Penyakit ISPA secara rutin, maka kesembuhan yang anda idamkan Insya Alloh dapat segera terwujud.

0 comments "Obat Tradisional Penyakit ISPA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment