Obat Tradisional Penyakit Gondongan

Obat Tradisional Penyakit Gondongan - Solusi penyembuhan alami penyakit gondongan yang terbaik dan direkomendasikan oleh para ahli adalah dengan menggunakan Ace Max's ramuan herbal penyembuh penyakit gondongan yang dapat mengobati penyakit gondong tanpa efek samping.

Penyakit Gondongan

Penyakit Gondongan
Penyakit Gondongan atau dalam istilah medis Parotitis / Mumps adalah suatu penyakit yang menular yang disebabkan oleh infeksi virus. Penyakit ini menyerang kelenjar parotis(kelenjar ludah) di antara telinga dan juga rahang dimana terjadi pembengkakan di bagian leher atau bawah pipi. Simak lebih lanjut mengenai penyakit gondongan di => Informasi Seputar Penyakit Gondongan.

Obat Tradisional Penyakit Gondongan
Obat Tradisional Penyakit Gondongan
Ace Max's Obat Tradisional untuk Penyakit Gondongan - Ace Max's adalah produk obat herbal yang terbuat dari kombinasi kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, maud murni dan ekstrak daun sirsak.

Kulit buah manggis memiliki senyawa Xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker. Selain itu, alfamangostin yang terdapat dalam kulit buah manggis adalah senyawa xanthone yang terkenal sebagai anti tumor, dan khasiatnya telah diketahui sebagai : anti tumor, anti kanker, anti virus, nati bakteri dan mampu mangatasi infeksi yang disebabkan oleh virus maupun bakteri (seperti yang terjadi pada penyakit gondongan). 

Sementara itu, daun sirsak yang merupakan bahan dasar Obat Penyakit Gondongan Ace Max's juga memiliki fungsi yang tak kalah pentingnya dibandingkan dengan kulit buah manggis. Daun sirsak telah diketahui memiliki kandungan Accetogennins, anomouricin, annocatalin, annonol, anohexocin, caclourine, gentisic, gigantretronim, linoleid acid, muricapentosin yang berperan aktif dalam menyembuhkan infeksi yang dialami penderita penyakit gondongan. Sehingga dengan konsumsi rutin, infeksi akibat bakteri atau virus pada penderita gondongan ini akan segera pulih dan kembali seperti sedia kala dan tentunya sembuh dengan lebih cepat, Insya Alloh.

Selain daun sirsak dan kulit buah manggis juga dalam kemasan ace max's terdapat madu murni, dimana madu murni ini memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, asam amino, protein, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezirosa dan oligosakarida. Beberapa kandungan nutrisi tersebut telah diteliti oleh para ilmuwan dna hasilnya sungguh menakjubkan, kandungan yang terdapat dalam madu mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit gondongan.

Kulit buah manggis, ekstrak daun sirsak, madu murni, buah apel, buah anggur, bunga roselle yang kandungan nutrisinay telah disebutkan di atas, dikombinasikan secara sempurna melalui serangakaian penelitian dan pengujian tes laboratorium yang melibatkan para tenaga ahli yang berkompetensi di bidang kesehatan serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir menjadikan Ace Max's ini sebagai obat tradisional penyakit gondongan terbaik.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya!! Untuk pemesanan obat penyakit gondongan tradisional, silakan klik pada gambar di bawah ini:
Cara Order Obat Penyakit Gondongan
Demikianlah sajian informasi mengenai penyembuhan penyakit gondongan dengan obat tradisional. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak informasi Obat Tradisional Penyakit Gondongan. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang anda keluhkan saat ini. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Gondongan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment