Gejala Awal Penyakit Tipes

Gejala Awal Penyakit Tipes - Apakah anda tahu beberapa hal yang dapat kita kenali sebagai ciri-ciri penyakit tipes? Berikut ini adalah sajian lengkap mengenai gejala penyakit tipes. Simak sajiannya beriktu ini.

Gejala Awal Penyakit Tipes

Gejala Awal Penyakit Tipes
Kenalilah gejala penyakit tipes dengan baik, jika seseorang mengalami demam sampai 5-6 hari hilang timbul, perli waspada, kemungkinan penderita terkena penyakit tipes. Tapi jika tidak, demam penderita turun setelah 3 hari, ada kemungkinan penderitanya tidak terjangkit penyakit tipes.

Selain penyakit tipes, ada banyak penyakit lain yang gejalanya disertai dengan demam. Apalagi hari-hari pertama demam, sulit untuk dapat memastikanya sebagai demam tifoid. Gejala demam juga bisa terjadi pada penyakit lain seperti penyakit demam berdarah, morbili, dan lain sebagainya.

Selai demam, penyakit tipes juga menimbulkan gejala sakit perut yang berbeda dengan gejala sakit perut yang dirasakan oleh seseorang yang menderita penyakit maag. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak sajian berikut ini.

1. Sakit perut, mual dan muntah

Seseorang yang menderita penyakit tipes biasanya akan mengalami sakit perut, di sebelah kiri, dimana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan pada penderita penyakit maag, rasa sakit akan timbul pada perut bagian atas atau ulu hati.

2. Perubahan pola BAB

Perubahan pola BAB pada pendeita penyakit tipes ini akan terjadi, misalnya bergantian bisa mengalami diare saja atau justru tidak bisa membuang air besar

3. Demam atua badan panas

Gejala penyakit tipes yang mungkin sangat umum adalah demam atau badan panas selama beberapa hari. suhu badan bisa menjadi sangat tinggi hingga mencapai 40 derajat celcius, yang disertai dengan sakit kepala, lemas dan lemah.

4. Denyut nadi melambat

Umumnya orang yang panas, denyut jantungnya akan meningkat sebersar 10 % setiap kali kenaikan suhu tubuh sebesar 1 drajat celcius. Dan pada penderita penyakit tipes ini denyut nadinya akan melambat, hal ini karena adanya racun atau toksin dari kuman atau bakteri penyebab penyakit tipes tersebut.

5. Lidah berwarna putih

Anda bisa membedakan seseorang yang sehat dengan seseorang yang menderita penyakit tipes. Pada penderita penyakit tipes bagian tengah lidahnya akan tampak berwarna putih dan pinggir-pinggirnya berwarna merah, serta jika ia menjulurkan lidahnya maka akan terjadi tremor (lidahnya gemetar).

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Cara alami menyembuhkan penyakit tipes tanpa menimbulkan efek samping dengan ramuan herbal untuk penyakit tipes yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas. Dan perlu anda ketahui bahwa bahan alami untuk mengatasi penyakit tipes yang telah di sediakan alam untuk kita pergunakan dalam pengobatan tyfoid ini, ya, teripang laut. Anda bisa menyimak sajian lengkapnya dan mengetahui jawaban mengenai keampuhan teripang dalam menyembuhkan tipes di artikel => Obat Tradisional Penyakit Tipes.

Itulah beberapa gejala awal penyakit tipes. Semoga bermanfaat dan menajdikan kita lebih waspada akan penyakit tipes ini, karena dengan mengetahui ciri-ciri penyakit tipes kita bisa mengambil tindakan penyembuhan lebih cepat untuk menghindari resiko bahaya yang bisa ditimbulkannya.

0 comments "Gejala Awal Penyakit Tipes", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment