Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis - Pengobatan Tradisional Penyakit Sinusitis dengan menggunakan metode pengobatan alami dan sangat efektif dalam memberikan kesembuhan secara menyeluruh, jawaban dari semua pencarian anda sebagai solusi untuk mengatasi sinusitis adalah dengan obat tradisional jelly gamat gold-g.

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis yang kami rekomendasikan untuk anda adalah jelly gamat gold-g. Produk kesehatan yang multikhasiat dan sangat efektif mengatasi penyakit sinusitis dengan cepat dan tuntas. Silakan simak sajian lengkap dan bukti ilmiah keampuhan jelly gamat gold-g obat tradisional untuk sembuhkan sinusitis berikut ini.

Penyakit Sinusitis

Penyakit Sinusitis

Penyakit Sinusitis berasal dari bahasa Latin, yang berakhiran -itis yang berarti suatu peradangan. Dengan demikian, dapat diartikan bahwa penyakit sinusitis adalah suatu peradangan pada hidung atau paranasal. Di dalam rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Gejala Umum Penyakit Sinusitis
  • Hidung tersumbat dan terasa gatal
  • Merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga
  • Bersin-bersin
  • Ada bau tidak sedap ketika bernafas
  • Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah ebrwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening ,dan cair.
  • Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.
Penyebab Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Selain fakor di atas, tumor serta trauma juga memiliki pernana dalam pembentukan penyakit sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut halus atau silis yang berperan untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan begitu, cairan mukus bertumpuk dan berakumulasi, lalu jamur, bakteri, dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhannya.

Bakteri Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Streptococcus pneumoniae
  • Haemophilus influenzae
  • Staphylococcus aureus
  • Moraxella catarrhalis
  • Streptococcus pyogenes
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Solusi penyembuhan penyakit sinusitis yang terbaik dan sangat direkomendasikan oleh para pakar kesehatan adalah dengan menggunakan produk kesehatan multikhasiat jelly gamat gold-g

Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Gold-g terlah terbukti sebagai solusi penyembuhan paling ampuh dan telah terbukti keampuhannya melalui penelititan para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh konsumen penderita sinusitis yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, obat penyakit sinusitis herbal.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat herbal penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pernyataan jelly gamat gold-g sebagai Obat Tradisional Penyakit Sinusitis adalah benar adanya.

Testimoni kesembuhan dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat  penyakit sinusitis tradisional

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

 

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. 

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Silakan klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
obat tradisional sinusitis


Jangan pernah menganggap remeh penyakit sinusitis. Kenali gejalanya dan segera lakukan pengobatan sedini mungkin, agar keluhan sinus yang anda derita bisa segera teratasi dengan baik. Akhirnya penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan anda untuk menyimak sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Sinusitis.

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete