Obat Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes => Solusi pengobatan tradisional untuk penyakit tipes adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Apakah anda memiliki keluhan penyakit tipes dan ingin segera sembuh? Selamat bergabung, dan beberapa saat lagi anda akan menemukan jawaban dari pencarian anda selama iniu.

Mengenai Penyakit Tipes
 
Penyakit Tipes
Penyakit Tipes atau typus adalah penyakit yang diakibatkan oleh serangan bakteri salmonella thyposa. Bakteri ini sangat mudah menyebar, beberapa cara penularannya adalah melalui media makanan, minuman, kotoran serta air kencing yang dibawa oleh lalat. Penyakit tipes ini sangat berbahaya, karena jika si penderita penyakit tipes tidak emndapatkan perawatan atau pengobatan secara tepat maka akan mengakibatkan kematian.

Gejala atau tanda umum penyakit tipes
  • Terasa nyeri pada perut
  • Mengalami diare atau konstipasi
  • Demam yang tinggi serta menggigil secara terus menerus, terutama pada sore serta malam hari sekitar 7-10 hari.
  • Mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga berat badan pasien menurun secara drastis
  • Mimisan
  • Ruam(kecil,datar, ruam di perut serta pada dada)
Penyebab Penyakit Tipes

Penyebab penyakit tipes adalah bakteri Salmonella Thypi (s.thypi) yang akan mengakibatkan penyakit akut dengan demam serta gejala lain yang menyertainya. Dengan demikian, menjaga kebersihan dan menjalani pola atau gaya hidup yang lebih sehat menjadi faktor utama bagi kita untuk menghindari resiko terkena penyakit tipes yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan penderitanya.

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes
Jelly Gamat Gold-g Obat Tradisional Untuk Penyakit Tipes adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini telah terbukti berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia memiliki manfaat yang luar biasa, sebagai : anti penggumpalan serta pembekuan darah. Hal tersebut diungkapkan berdasarkan ditemukannya senyawa glukosaminoglikan.

Sementara telah diketahui secara medis, glukosaminoglikan mampu mengobati penyakit stroke iskemik serta penyakit jantung iskemik, mampu menghambat monomer fibrin serta menambah kegiatan plasmin. Plasmin, adalah enzim pengurai protein plasma darah yang dapat menurunkan kekentalan darah. Hal itu berlangsung saat pelukaan hingga darah membeku.

Testimoni atau kisah sembuh konsumen penderita penyakit tipes yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

    N a m a : Mahmudin

    U m u r : 35 tahun

    Alamat : Tangerang

    Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

    Type product : gold-g
 
Anak saya yang baru berusia 2, 5 th. alami sakit panas tinggi. memanglah bila diberi minum penurun panas, panasnya jadi turun, namun sebentar lantas, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak ingin dipakaikan kalung bio necklace. bila lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepaskan.
 
Dikarenakan cemas bila terkena demam berdarah ( DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. tes darah tunjukkan bila anak tersebut positif terjangkit tipus. Lantas disuruh minum antibiotik. Walau telah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum pulih, panas badannya tetap tinggi, terutama pada malam hari. Jika bila diminumkan obat penurun panas. Dikarenakan kuatir, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. nyatanya sakit tipesnya belum pulih ( walau telah diberi minum antibiotik 2 botol ). lantas dokter berikan antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut bila mesti meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sekalipun anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum jelly gamat gold-g saja tanpa yang lain.
 
Nyatanya, baru minum sekali, panasnya turun, serta yang bikin saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, jadi pulih. pilek layaknya hilang demikian saja. Nyatanya, bukan sekedar anak tersebut yang pileknya pulih. kakaknya yang baru berusia 6 tahun lalu pileknya pulih. Hidungnya tak akan meler. Walau sebenarnya baru diberi minum jelly gamat gold-g sekali saja, saat ini untuk melindungi kesehatan, saya minumkan jelly gamat gold-g tiap-tiap hari. Saya ketahui persis bila kandungan proteinnya cukup tinggi. Jelly Gamat Gold-g obat tipes tradisional memang cara mengobati tipes yang paling ampuh.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk obat tradisional penyembuh penyakit tipes, sialakn klik pada gambar berikut ini:
Itulah sajian informasi cara menyembuhkan tipes dengan obat tradisional jelly gamat gold-g. Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi Obat Tradisional Penyakit tipes, semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda, aamiin..

1 comments:

  1. Terimakasih atas sajian informasi yang saudara berikan semoga dapat bermanfaat bagi sesama amin, slam sehat,

    ReplyDelete