Ginkgo Biloba Plus Green World

Ginkgo Biloba Plus Green World - Merupakan produk unggulan dari Green World yang telah diproses melalui serangkaian penelitian ilmiah para ahli kesehatan di berbagai lembaga kesehatan di dunia dengan ditunjang dengan penggunaan teknologi mutakhir terkini menjadikannya sebagai salah satu suplemen kesehatan yang tak diragukan lagi manfaatnya. Simak sajian lengkap mengenai Ginkgo Biloba Plus dari Green World berikut ini.

Sekilas Tentang Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba
Gingko Biloba ini telah ribuan tahun yang lalu dijadikan sebagai bahan alami yang digunakan untuk pengobatan China. Dan saat ini, di Amerika Serikat Ginkgo Biloba ini telah banyak digunakan sebagai suplemen kesehatan yang diyakini mampu meningkatkan ketajaman memori otak. Hal ini tidak lain karena Ginkgo Biloba ini sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan aliran darah ke otak dan berperan sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh untuk menangkal berbagai jenis penyakit yang menyerang.

Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli juga menunjukkan bahwa ginkgo biloba ini dapat membantu seseorang yang memiliki masalah dengan memori yang disebabkan oleh penyakit Demensia  Alzheimer. Selain itu, juga mampu mencegah perkembangan gejala demensia, terutama jika demensia diduga merupakan hasil dari penyakit vaskular aterosklerotik.

Tidak berhenti sampai di situ, manfaat ginkgo biloba ini juga telah terbukti mampu meringankan rasa sakit pada kaki yang diakibatkan oleh penyumbatan arteri dan dapat membantu berbagai permasalahan yang berkaitan dengan sirkulasi darah lainnya, ginkgo biloba juga mampu meringankan gejala PMS, seperti : nyeri payudara dan perubaan mood menjelang menstruasi.

Berbagai penelitian lainnya juga membuktikan bahwa ginkgo biloba mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarakan peredarah darah sehingga baik dikonsumsi untuk penderita  konsentrasi yang buruk, kebingungan, penurunan kinerja fisik, kelelahan, sakit kepala, pusing, depresi, kecemasan, asma, hipertensi, kanker, gangguan telinga kronis, penyumbatan pembuluh darah, penurunan libido, disfungsi ereksi, penyakit ginjal, nefropati diabetik (kerusakan mata dari diabetes tipe 2), glaukoma, degenerasi makula (penyakit mata), kerusakan saraf, mudah lupa, penyakit jantung, wasir, gula darah tinggi, migrain, alergi mata, sindrom pramenstruasi (PMS), fibrosis interstitial paru (bekas luka jaringan paru-paru), stroke, tinnitus (telinga berdenging), vertigo (pusing), vitiligo (kurangnya pigmentasi kulit), penyakit Raynaud (sirkulasi yang buruk) dll.
Ginkgo Biloba Plus Green World
Ginkgo Biloba Plus Green World


Nama Produk
Ginkgo Biloba Plus Capsule
Isi
60 Kapsul
Harga
Rp.264.500/botol
No Reg.BPOM
TI 114345771
Komposisi
Ekstrak Ginkgo biloba
Pendaftar & Importir
PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen
World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan salah satu produk unggulan Green World yang terbuat dari ekstrak ginkgo biloba dengan kualitas terbaik. Ginkgo Biloba yang juga dikenal sebagai “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah” ini diproses secara higienis dengan teknologi nomor 1 di Dunia yaitu teknologi infiltrasi mikro molekul bertemperatur rendah, pengeringan beku bersuhu rendah -18°C, secara penuh melindungi komponen efektif bahan dasar dan disaat yang sama dapat menjamin standar kebersihan.

Dengan begitu, tidak heran apabila lembaga-lembaga kesehatan ternama seperti FDA, HACCP, ISO9001, dan GMP untuk memberikan pengakuan terhadap kelayanan dan keamanan konsumsi produk Green World. Di Indonesia sendiri, Ginkgo Biloba Plus Capsule sudah terdaftar di BPOM sehingga sudah tidak diragukan lagi keamanan konsumsinya.

Beberapa Manfaat Ginkgo Biloba Plus Green World untuk Tubuh :
  • Mengencerkan darah kental
  • Mengurangi lemak dan gula darah yang tinggi
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu memperbaiki sirkulasi darah yang bermasalah
  • Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otal
  • Membantu mengobati penderita penyakit jantung koroner, angina dan penyakit stroke
  • Membantu membersihkan radikal bebas
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Mencegah pembekuan darah di jantung
  • Membantu melancarkan pembuangan kotoran dalam tubuh
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menunda proses penuaan
  • Mencegah penyakit Demensi Alzheimer
Cara Konsumsi : 2x2 kapsul/hari, dikonsumsi setelah makan
Adapun cara pesan produk Ginkgo Biloba Plus ini, cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

  GINKGO<spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Catatan :

Harga satu botol Ginkgo Biloba Plus Capsule adalah Rp 264.500. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Terima kasih telah menyimak sajian informasi Ginkgo Biloba Plus Green World yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan menjadi suplemen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda dan keluarga tercinta. Selamat mencoba dan salam sehat..

0 comments "Ginkgo Biloba Plus Green World", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment