Zinc Tablet Green World

Zinc Tablet Green World merupakan produk unggulan Green World yang telah terbukti dan teruji mampu menambah berat badan secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan rekomendasi para ilmuwan, sehingga khasiatnya terjamin dan aman dikonsumsi.

Proses pengolahan produk ungulan green world ini telah melalui tahap seleksi yang ketat demi menjaga kualitas produk, dan diproses dengan menggunakan teknologi mutakhir terkini berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food C., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, dan kualitasnya tetap terjaga.

Zinc Tablet Adult (Dewasa)

Zinc Tablet Adult
Adalah suplemen herbal penambah berat badan untuk orang dewasa, baik pria maupun wanita dari usia 12 ke atas yang dibuat dari bahan dasar zinc laktat yang efektif mampu meningkatkan berat badan dan mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
 
Khasiat Zinc Tablet Adult (Dewasa)
  • Meningkatkan IQ
  • Mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan
  • Meningkatkan nafsu makan dan kekebalan tubuh
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan
  • Meregenerasi jaringan yang rusak
  • Memelihara daya penglihatan
  • Membantu mengobati jerawat dan ulkus rongga mulut
  • Merpakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Testimoni konsumen yang telah merasakan khasiat produk Zinc Tablet Adult Green World

Tidak tahu menganurbayapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Badan saya semakin kurus dan kepala saya menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak bersemangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama, saya dikenalkan produk Green World. Oleh teman arisan saya disarankan mengkonsumsi Zinc Tablet For Adult yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. 

Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat sudah tidak saya rasakan lagi. Merasakan sendiri khasiat produk kemudian saya mencoba lagi remove keratin untuk wajah saya yang flek dan kusam. Pemakaian pertama langsung terangkat kulit kusam. Mantap produk Green World. 

Harga Produk Zinc Tablet  Adult (Dewasa) Green World


Isi
60 Tablet
Harga
Rp.247.000,- / botol
Cara Konsumsi
Konsumsi 1-2 tablet sehari setelah makan

Adapun cara pemesanan Zinc Tablet Adult ini adalah cukup dengan mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :


ZTA<spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)
 
Zinc Tablet for Child (Anak)

Zinc Tablet for Child
Merupakan suplemen herbal penambah berbat badan untuk anak-anak usia 2-11 tahun, yang diciptakan khusus dari Zinc Laktat. Zinc Laktat ini dipilih karena termasuk ke dalam kategori zinc acexamate organik yang memiliki dyaa serat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam asam nabati dan asam nabati. Dewasa ini, zinc laktat dipandang sebagai bahan baku suplemen zinc terbaik. Salah satu manfaat zinc laktat bagi tubuh adalah untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh terutama sangat efektif untuk menambah berat badan pada anak dan orang dewasa.

Khasiat Zinc Tablet Child (Anak)
  • Meningkatkan IQ anak
  • Mencegah pertumbuhan terhambat
  • Meningkatkan nafsu makan pada anak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh anak
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan anak
  • Memelihara daya penghlihatan anak.
Berikut ini adalah testimoni dari konsumen yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari produk unggulan Green World Zinc Tablet for Child

Anak sayanatasiaini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Zinc tablet for children dan cow colostrum, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World.





Harga Produk Zinc Tablet for Child (anak) Green World


Isi
30 Tablet
Harga
Rp.109.000,- / botol
Cara Konsumsi
Konsumsi 1 tablet sehari. Bisa dihisap ataupun ditelan.
 

Adapun cara pemesanan produk herbal unggulan Green World Zinc Tablet for Child, cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

ZTC <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Demikianlah sajian informasi mengenai Zinc Tablet Green World. Semoga bermanfaat dan menjadi suplemen pilihan untuk menambah berat badan dan memenuhi kecukupan gizi yang dibutuhkan tubuh Anda sekeluarga. Selamat mencoba dan salah sehat.

0 comments "Zinc Tablet Green World", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment