Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut

Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut - Bahan alami untuk menghilangkan bau mulut yang efektif dan dapat diperoleh di lingkungan sekitar kita yang mampu mengobati dan menghilangkan bau mulut (penyakit halitosis) secara efektif.

Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut

Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut

1. Air Garam

Selain bermanfaat untuk mengobati gusi bernanah atau gusi bengkak, air garam juga dapat digunakan untuk mengatasi bau mulut. Salah satu bumbu dapur ini dapat menetralkan asam dalam mulut dan juga dapat membunuh bakteri yang menjadi penyebab timbulnya bau mulut tersebut. Larutkan 1/2 sendok teh garam dan juga 1/2 sendok teh soda kue dalam satu gelas yang berisi air hangat, kemudian aduk hingga rata dan gunakan  laurtan tersebut untuk berkumur, lakukanlah minimal 2 x dalam sehari.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki khasiat sebagai ramuan herbal untuk menghilangkan bau mulut yang efektif, karena tak lain dan tak bukan dalam jeruk nipis terdapat kandungan " Limonoids". Senyawa ini dapat menimbulkan bau aromatic sehingga sangat efektif untuk menghilangkan bau tak sedap yang dialami oleh seseorang penderita penyakit Halitosis atau penyakit bau mulut ini. Cara membuat obat herbal penghilang bau mulut dari jeruk nipis ini caranya sangat mudah, cukup peras jeruk nipis ke dalam air dan tambahkan 1/2 sendok makan madu murni, dan kemudian minumlah campuran madu, air dan madu tersebut 1-2 kali dalam sehari. Lakukanlah secara rutin, hingga penyakit bau mulut yang dikeluhkan sembuh.

3. Daun Sirih

Manfaat daun sirih sebagai antiseptic memang sudah tidak diragukan lagi, karena kandungan senyawa dalam daun sirih memiliki potensi yang cukup tinggi dalam proses penyembuhan untuk menghilangkan bau mulut secara alami. Untuk membuat ramuan herbal penghilang bau mulut dengan menggunakan bahan dasar daun sirih ini caranya sangat mudah, kita cukup merebus beberapa lembar daun sirih dalam segelas air, kemudian gunakan daun sirih tersebut untuk berkumur.

Itulah sajian informasi Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut yang dapat kita buat dari bahan-bahan alami yang bisi diperoleh di lingkungan sekitar kita dengan khasiat yang teruji secara klinis dan tentunya kita tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

0 comments "Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment