Obat Tradisional Penyakit Sembelit

Obat Tradisional Penyakit Sembelit - Cara alami mengobati konstipasi dengan menggunakan ekstrak teripang laut adalah solusi penyembuhan penyakit sembelit yang paling efektif dan telah terbukti berdasarkan penelitian para ahli kesehatan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia.

Obat Tradisional Penyakit Sembelit

Jelly gamat gold-g "obat tradisional penyembuh penyakit sembelit" ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia, dan dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun, dan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g memiliki khasiat yang luar biasa, diantaranya : melancarkan sistem peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, mengoptimalkan fungsi ginjal, meningkatkan kdar metabolisme, membantu mengatasi arthritis, menyembuhkan diabetes mellitus, penyaki darah tinggi atau penyakit hipertensi serta 3x mempercepat proses penyembuhan luka, dan meringankan rasa sakit.
Obat Tradisional Penyakit Sembelit
Di dalam teripang laut terkandung Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.

Protein 86.8 %, kolagen 80.0%, omega 3-6-9, mineral, antiseptik alamiah, asam amino, bio active element, lektin, vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin) yang dapat melancarkan sistem pencernaan serta melancarkan BAB. Sehingga dengan penggunaan secaa rutin, keluhan panyakit konstipasi atau penyakit sembelit dapat teratasi dengan cepat, tentunya tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan, karena terbuat dari keseluruhan bahan alami, yaitu ekstrak teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.

Dengan adanya fakta sesuai penelitian yang dilakukan oleh para para ilmuwan yang bekompeten di bidang kesehatan ini, maka tidak salah jika jelly gamat gold-g dikatakan sebagai obat tradisional untuk sembuhkan sembelit yang paling terbaik dan tanpa menimbulkan efek samping, aman dikonsumsi oleh dewasa, remaja, dan anak-anak, baik itu pria dan wanita.

Itulah khasiat jelly gamat sebagai obat penyembuh penyakit sembelit tradisional. Semoga sajian informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit konstipasi atau sembelit yang anda keluhkan saat ini. Untuk mendapatkan kesembuhan secara opitmal, konsumsilah Obat Tradisional Penyakit Sembelit jelly gamat gold-g secara rutin, Insya Alloh proses penyembuhan yang anda jalani dapat berlangsung lebih cepat. Selamat mencoba..

*Simak Juga :

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Sembelit", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment