Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah

Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah - Pengobatan Alami Penyakit Kanker Lidah yang paling efektif adalah dengan menggunakan sari kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah dikemas dalam produk herbal Ace Max's.

Penyakit Kanker Lidah

Penyakit Kanker Lidah

Penyakit Kanker Lidah Disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel-sel yang tidak normal dan tidak terkontrol serta membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati, namun tidak demikian pada sel penyebab kanker lidah. Sel-sel kanker lidah bermutasi, menyebar dan menyerang organ-organ sekitranya sehingga mengakibaktan kondisi abnormal dalam mulut. 

Penyebab Penyakit Kanker Lidah
Adapun penyebab kanker lidah ini sendiri adalah karena konsumsi alkohol, tembakau baik dengan rokok ataupun dengan menginang dan karena faktor keturunan. Ada beberapa faktor penyebab yang menjadi pemicu terjadinya penyakit kanker lidah. Berdasarkan beberapa penelitian, faktor penyebab penyakit kanker lidah adalah sebagai berikut :
  • Rokok/ tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Selain itu, banyak juga peneliti yang mengatakan bahwa kurangnya mengkonsumsi buah-buahan juga memiliki pengaruh tersendiri dalam menyebabkan penyakit kanker lidah ini.

Gejala Penyakit Kanker Lidah
  • Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh
  • Bercak dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah atau campuran merah dan putih
  • Nyeri pada bibir dan mulut
  • Pendarahan di mulut
  • Kehilangan gigi
  • Sulit atau terasa sakit saat menelan
  • Sulit memakai gigi palsu
Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah

Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah
Pengobatan alami penyakit lidah yang paling efektif adalah dengan menggunakan Ace Max's produk obat herbal penyembuh penyakit kanker lidah alami.

Kulit buah manggis dalam Ace Max's obat tradisional penyakit kanker lidah ini memiliki kandungan Xanthone, yaitu senyawa kimia yang merupakan zat antioksidan super yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan zat racun dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi. Penelitian ini dilakukan dengan memakai mangostin dari ekstran etanol 40% yang memiliki aktivitas penghambatan terhadap penglepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara infamasi, dan kandungan ektrak etanol dalam kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebasa secara kuat dan alami.

Menurut Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis memiliki kandungan 50 senyawa xanthone. " Dari ke-50 senyawa itu, yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah Alfamangostinm gammamangostin, dan garsinon-E, " ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Alfamangostin dan garsinon-E bersifat antipoliferasi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker, Ujar Agung. Dengan mengkonsumsi Ace Max's Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Kanker Lidah telah dinobatkan sebagai penyembuh kanker lidah alami secara rutin, maka sel-sel kanker yang tumbuh di lidah dan di mulut dapat dibasmi dan dihambat pertumbuhannya, sehingga proses penyembuhan penyakit kanker lidah yang sedang dijalani dapat berlangsung lebih cepat.

Sementara itu, daun sirsak dalam Ace Max's "obat penyakit kanker lidah" ini juga memiliki kandungan Accetogennins yang mampu berperan aktif sabagai antikanker yang sangat efektif, bahkan 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan kemoterapi (yang biasa digunakan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker).

Untuk Pemesanan Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Kanker Lidah, silakan klik pada gambar berikut ini:
Cara Order Obat Penyakit Kanker Lidah
Demikianlah sajian informasi penyembuhan penyakit kanker lidah dengan Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah. Konsumsilah Ace Max's secara rutin, Insya Alloh kesembuhan yang anda harakan dapat segera terwujud. Aamiin..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Kanker Lidah", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment