Intestine Cleansing Tea Green World

Intestine Cleansing Tea Green World merupakan teh herbal yang sangat berkhasiat untuk mencegah endapan kotoran yang menempel pada dinding usus, sehingga cocok bagi orang yang memiliki keluhan sembelit atau susah buang air besar.

Endapan kotoran pada dinding usus tersebut nantinya akan dikeluarkan bersamaan dengan feses. Selain dapat melancarkan BAB, dan mengeluarkan endapan kotoran pada dinding usus, Pro Cleansing Tea ini mampu mengatasi keluhan jerawat pada wajah, flek hitam, kulit kering kekuningan, dll.



Untuk legalitasnya sendiri, Intestine Cleansing Tea Green World ini juga telah terdaftar di BPOM TI. 132 247 911, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan khasiat dari produk herbal unggulan Green World ini, karena terjamin aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Kandungan Bahan-bahan Intestine Cleansing Tea Green World:

1. Semen Cassiae
Semen Cassiae

Semen Cassiae Merupakan benih dari tumbuhan Cassiae Obstusifolia yang berfungsi menghilangkan diare dan mengeluarkan gas di perut, sehingga kotoran yang ada pada perut bisa dikeluarkan dari tubuh secara teratur dan nyaman. Dan juga dapat mengurangi endapan lemak. Semen Cassiae mengandung banyak kalsium, vitamin A, Rehumodin serta zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang diperlukan tubuh manusia.

2. Mulberry
Mulberry

Mulberry (Murbei) mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan. Nutrisi dalam murbei meliputi protein, karbohidrat serta vitamin dan mineral seperti kalsium, fosfor, kalium, magnesium, potassium, dan serat. Kandungan air yang tinggi pada murbei juga menjadikannya sebagai buah yang rendah kalori. Satu cangkir murbei sama dengan 60 kalori. Murbei mengandung antosianin, yakni sejenis antioksidan tinggi yang dapat membantu mempertahankan kekebalan tubuh, mencegah kanker, dan diabetes. Tingginya kadar vitamin C dan flavonoid merupakan suplemen yang baik untuk mengatasi penyakit flu dan kekebalan tubuh. Serta yang di kandung pada buah Mulberry atau Murbei dapat secara alami membantu memperlancar metabolisme tubuh / BAB. Simak lebih lanjut mengenai manfaat murbei dalam sajian informasi => Khasiat Murbei untuk Kesehatan.

3. Hawthorn

Hawthorn

Hawthorn atau Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat. Hawthorn berfungsi untuk mengembalikan kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian garis-garis pada usus.

4. Green Tea
Green Tea

Green Tea atau Teh Hijau. Mengandung polyphenol, kafein, cathecin dan sebagainya. Mempunyai fungsi menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urin, mengurai toksin serta menurunkan berat badan.

  • Nama Produk : Green World Intestine Cleansing Tea
  • Harga : Rp. 86.000,-
  • Komposisi : Semen  Cassiae, Mulberry, Hawthorn, Green Tea
  • Isi : 16x4 gram
  • Aturan Pakai : Seduh 1 sachet Intestine Cleansing Tea dengan air panas, diamkan selama 5-10 menit, teh herbal kaya manfaat ini siap anda nikmati. Dalam setiap sachet dapat diseduh beberapa kali, minum 1-2 sachet/hari sesuai kebutuhan.
  • Kelompok pemakai : orang yang mengalami masalah dengan BAB (sembelit), mengatasi jerawat, menghilangkan noda/flek hitam di wajah, merawat dan memperbaiki kulit kering kekuningnan.
Khasiat Intestine Cleansing Tea Green World
  • Melembabkan dinding usus dan melunakkan endapan kotoran
  • Mengembalikan kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian gari-garis usus
  • Melengkapi nutrisi tubuh dan menjaga kesehatan
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Memperbaiki sistem metabolisme dan melancarkan BAB, sehingga akan terhindar dari sembelit atau gangguan pencernaan yang lain.
Demikianlah informasi khasiat dan kandungan Intestine Cleansing Tea Green World. Jadikanlah Intestine Cleansing Tea sebagai solusi atas keluhan Anda demi melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan kebugaran tubuh Anda, karena tubuh yang sehat berawal dari sistem pencernaan yang sehat. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

0 comments "Intestine Cleansing Tea Green World", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment