Aneka Jenis Bunga Kertas

Aneka Jenis Bunga Kertas - Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang khasiat bunga kertas untuk kesehatan, kali ini kita akan mengupas tentang beberapa macam jenis bunga kertas yang memiliki warna cerah, cantik serta memiliki ciri-ciri fisik yang hampir menyerupai kertas ini.

Aneka Jenis Bunga Kertas
Bunga kertas merupakan tanaman peneduh yang bersifat rimbun dan bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 10 meter. Batang tanaman bunga kertas ini keras, bercabang dan berduri. Bunga yang memiliki nama lain Bougainvillea ini ternyata memiliki sejarah yang unik, yaitu diambil dari nama seorang parajurit AL Prancis yang bernama Sir Louis Antoine de Bougainvillea.

Tanaman bunga kertas sangat mudah tumbuh dan perawatannyapun cenderung mudah, dan tentunya sangat cocok untuk ditanam di daerah yang beriklim tropi seperti di Indonesia. Pengembangbiakannya cukup dengan keratan batang yang dapat tanam langsung ke dalam polybag atau pot. Agar tamaman bunga kertas yang anda tanam dapat berbunga dengan lebat, akan lebih baik jika anda merawatnya dengan baik, memberinya sedikit pupuk, serta menanamnya di tempat yang mendapatkan penyinaran yang baik, yaitu terkena sinar matahari secara langsung.

Jika anda melihat perbedaan antara warna bunga kertas yang satu dengan yang lainnya, ternyata memang bunga kertas ini memiliki beberapa jenis macamnya. Beberapa warna bunga kertas tersebut adalah : ungu, merah terang, merah jambu, merah pucat, kuning, putih dan warna kombinasi seperti kuning dan merah. Ada bunganya yang memiliki bunga lagi di tengah-tengahnya, kecil dan berwarna putih. Selain bunganya, daun pada tanaman bunga kertas ini juga bermacam-macam, ada yang ukurannya lebar berwarna hijau dan memiliki tekstur yang agak keras, ada pula yang ukurannya sedang permukaannya lembuh, dan adapula yang daunnya berwarna hijau putih (lurik-lurik). 

Berikut ini adalah aneka jenis bunga kertas

Bunga Kertas Bambino Baby  Allison

Bunga Kertas Bambino Baby Lauren

Bunga Kertas Bambino Baby Victoria

Bunga Kertas Bambino Magic

Bunga Kertas California Gold

Bunga Kertas Cherry Blossom

Bunga Kertas Coconut Ice

Bunga Kertas Gold Rush

Bunga Kertas Imperial Delight

Bunga Kertas Jamaica White

Bunga Kertas Ms Alice

Bunga Kertas Orange Ice

Bunga Kertas Orange King

Bunga Kertas Pink Pearl

Bunga Kertas Purple Robe

Bunga Kertas Rashberry Ice

Bunga Kertas Rosea

Bunga Kertas Silhouette

Bunga Kertas Thai Delight

Bunga Kertas Torch Glo

Bunga Kertas White Madonna

Bunga Kertas After Glow

Bunga Kertas Alexandra
Itulah beberapa macam jenis bunga kertas atau Bougainvillea. Terima kasih telah menyimak sajian informasi yang kami berikan. Simak juga sajian lengkap mengenai informasi kesehatan lainnya hanya di Blog Obat Tradisional Penyakit Amandel, semoga bermanfaat..

0 comments "Aneka Jenis Bunga Kertas", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment