Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis - Berikut ini adalah cara alami mengobati penyakit psoriasis dengan menggunakan ramuan herbal penyembuh penyakit psoriasis dari bahan alami berkhasiat tinggi. Simak sajian lengkapny berikut ini.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis

Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita, termasuk penyakit kulit psoriasis. Ada pengobatan medis dan ada pula yang memilih obat tradisional penyakit psoriasis sebagai perantara kesembuhannya. Berikut ini adalah cara mengobati penyakit psoriasis dengan tanaman alami berkhasiat tinggi yang dapat kita olah menjadi ramuan herbal untuk menyembuhkan psoriasis.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis (Obat Luar)
 
Bahan :
  • Daun brotowali.........5 lembar
  • Batang brotowali.......3 jari tangan
  • Daun mimba..............17 lembar
  • Kunyit sebesar telur ayam
  • Belerang halus............1/2 sendok teh
  • Minyak kelapa asli........1/2 gelas
Cara membuat :

Kunyit dikupas, cuci bersih dan kemudian diparut. Sementara batang dan daun brotowali, daun mimba dirajang lembut. Panaskan minyak kelapa dengan api kecil, kemudian masukan semua bahan kecuali belerang, aduk rata sekitar 5 menit. Matikan api, lalu setelah itu dinginkan ramuan herbal penyembuh psoriasis dan saring. Masukan ramuan ke dalam botol steril, kemudian masukkan belerang ke dalamnya, aduk dan kocok rata.

Aturan pakai:

Oleskan ramuan penyembuh psoriasis pada kulit yang sakit. Untuk mempercepat penyembuhan, sebelum dioleskan ramuan tersebut alangkah baiknya jika mandi terlebih dahulu dan kulit yang sakit digosok terlebih dahulu dengan daun randu yang juga berkhasiat sebagai ramuan herbal untuk penyakit psoriasis. Penggosokan dilakukan 2 kali sehari.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis (Obat Dalam/diminum)

Bahan:
  • Daun sambiloto.........15 lembar
  • Kulit pohon pule........2 jari tangan
  • Temulawak sebesar telur ayam
Cara membuat:

Cuci semua bahan hingga bersih, kupas dan iris tipis temulawak. Rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas, kemudian angkat dan saring ramuan herbal tersebut. Minumlah sebanyak 3 kali sehari, masing-masing 1/2 gelas. Lakukanlah pengobatan secara rutin, selama 3 minggu berturut-turut, jika banyak kemajuan, lanjutkanlah pengobatannya hingga penyakit psoriasis yang dikeluhkan benar-benar sembuh.

Itulah sajian informasi mengenai penyembuhan penyakit psoriasis secara alami. Terima kasih anda telah menyimak sajian Ramuan Herbal untuk Penyakit Psoriasis. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan penyakit psoriasis yang anda derita. Selamat mencoba..

1 comments: