Pantangan Bagi Penderita Penyakit Psoriasis

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Psoriasis - Ada beberapa  jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan makanan penyakit psoriasis yang harus dihindari dan tidak boleh dikonsumsi oleh penderitanya. Apakah anda memiliki keluhan penyakit psoriasis? Rasanya wajib bagi anda untuk mengetahui beberapa jenis pantangan berikut ini.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Psoriasis

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Psoriasis

Berikut ini adalah beberapa jenis pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit psoriasis. Karena jika penderita penyakit psoriasis tersebut tidak memilah-milah makanan yang dikonsumsinya, hal ini akan berdampak buruk pada kondisi penyakit psoriasis yang sedang dikeluhkan bahkan menjadi lebih parah. Adapun pantangan makanan untuk penyakit psoriasis yang harus dihindari adalah sebagai berikut:
  • Hindari makanan yang mengandung alkohol (durian, anggur, tape singkong)
  • Hindari makanan asin (ikan asin, telur asin dan keju)
  • Hindari makanan yang diawetkan (tahu, tempe, ikan asin, sosis, dll)
  • Hindari makan daging (daging ayam, daging sapi, daging kambing)
  • Hindari mengkonsumsi jeroan (ati, sumsum, usus, dll).
Itulah beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit psoriasis. Dengan menghindari beberapa jenis makanan tersebut, maka resiko bahaya penyakit psoriasis dapat diminimalisir, dan secara otomatis membantu dalam mempercepat proses penyembuhan yang sedang dijalani.

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis dengan Obat Tradisional Alami

Cara menyembuhkan penyakit psoriasis dengan menggunakan bahan alami ekstrak teripang (hewan laut) jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi yang mampu mengatasi dan mempercepat proses penymbuhan penyakit psoriasis. Simak informasi selengkapnya di => Obat Tradisional Penyakit Psoriasis.

Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian informasi Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Psoriasis. Semoga bermanfaat..

1 comments:

  1. Terima kasih sharing informasinya sangat bermanfaat dan menambah wawasan ..
    untuk referensi yang lain mungkin bisa juga kunjungi http://www.tanyadok.com/kesehatan/psoriasis-penyakit-kulit-yang-hilang-timbul

    ReplyDelete