Pro Cleansing Tea

Pro Cleansing Tea - ini merupakan salah satu produk unggulan Green World yang diformulasikan secara khusus untuk melancarkan BAB dengan cepat dan alami. Pro Celansing Tea ini berupa teh herbal yang berkhasiat dan terbuat dari bahan alami 100%, bahan dasar utamanya adalah green tea yang ditambah dengan bahan herbal alami lainnya seperti : Hawthorn, Murbei dan Semen Cassie.

Pro Cleansing Tea Green World

Pro Cleansing Tea
Tidak hanya itu, Pro Cleansing Tea ini juga bersifat higienis, karena diolah dan diproses secara langsung oleh tangan-tangan terampil yang ahli di bidang kesehatan yang berkompeten dan ditunjang dengan penggunaan teknologi mutakhir terkini, sehingga kandungan Pro Cleansing Tea ini tetap terjaga kualitasnya. Untuk legalitas produknya sendiri, Pro Cleansing Tea ini telah terdaftar resmi di BPOM Indonesia dengan nomor registrasi : POM TI. 134 247 991 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dan MUI.

Produk Pro Cleansing Tea Green World ini tidak hanya boleh dikonsumsi oleh orang yang mengalami masalah dengan kelancaran buang air besar, tetapi juga baik dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki keluhan wajah berjerawat, flek hitam bekas noda jerawat, dan masalah kulit kering.

Konsumsi pro cleansing tea secara teratur agar usus benar benar bersih. Cara kerjanya benar benar alami, dimana pro cleansing tea mampu untuk melunakankerak kerak sisa makanan di usus agar bisa embuangnya keluar. Memperbaiki selaput usus dan membersihkan bagian garis garis usus. Juga dengan usus yag bersih usus mampu untuk memaksimalkan penyerapannutrisi untuk kesehatan.

Bagi anda yang mengalami permaslahn susah bab, nyeri bab, mules, sembelit, berjerawat kulit kering, flek hitam disarankanuntuk mekonsumsi pro cleansing tea satu hingga dua dus, di konsumsi rutin setiap hari.
Khasiat dan Manfaat Pro Cleansing Tea Green World untuk tubuh
  • Mendorong dan meningkatkan perkembangan bakteri baik dalam usus, meningkatkan penyerapan air pada usus, dan merangsang BAB, melunakkan feses sehingga merigankan gejala sembelit (susah buang air besar).
  • Membantu mempertahankan kondisi usus, sehingga mampu melunakan endapan kotoran yang kering.
  • Membersihkan usus, meningkatkan kontraksi usus, mempercepat pembuangan racun dalam tubuh, menyeimbangkan bakteri yang menguntungkan di usus kecil/usus halus dan membersihkan usus.
  • Pada Intestine Cleansing Tea terdapat berbagai zat bergisi yang mampu membuang racun dalam tubuh juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.
  • Memperbaiki kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian garis-garis usus
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak dan memulihkan fungsi usus
  • Melengkapi nutrisi tubuh.
Adapun Cara Pemesanan Produk Pro Cleansing Tea Green World, cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Pro Tea<spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Demikianlah sajian informasi mengenai produk unggulan Green World Pro Cleansing Tea. Konsumsi Pro Cleansing Tea secara rutin, dan dapatkan khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh Anda. Delamat berbelanja dan semoga lekas sembuh..

0 comments "Pro Cleansing Tea", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment