Calcium Softgel Capsule Green World

Calcium Softgel Capsule Green World adalah salah satu produk unggulan Green World yang telah teruji secara ilmiah mampu membantu perkembangan tulang dan memenuhi kebutuhan tubuh akan kalsium. Calcium Softgel Capsule ini terbuat dari 100% bahan alami, dan bahan utama produk Calcium Softgel Capsule ini adalah Ultrafine calcium carbonate dan Vitamin D, tanpa ada tambahan zat kimia. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Kedua bahan utama produk Calcium Softgel Capsule ini diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.-China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam kemasan produk Green World tetap terjaga.

Calcium Softgel Capsule ini sangat cocok untuk mencukupi kebutuhan kalsium yang diperlukan oleh tubuh, baik pula dikonsumsi oleh meraka yang sedang dalam masa pertumbuhan, para vegetarian, wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause.

Adapun beberapa manfaat dan keunggulan produk herbal dari Green World Calcium Softgel Capsule ini antara lain adalah sebagai berikut :

Khasiat dan Manfaat Calcium Softgel Capsule Green World
  • Memacu penceraan protein dan lemak
  • Membantu menetralisir asam lambung
  • Membantu pembentukan tulang dan mencegah pembentukan batu ginjal
  • Mencegah kedutan syaraf kaki dan tangan
  • Menjaga kinerja syaraf, otot, jnatung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
Harga Calcium Softgel Capsule Green World : Rp. 241.500,- (100 tablet), Harga belum termasuk ongkir.
Aturan minum : 1-2xsehari @2 tablet setiap harinya dan diminum dengan air hangat.

Adapun cara pemesanan Calcium Softgel Capsule Green World adalah sebagai berikut :


CALSIUM SOFTGEL <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Demikianlah sajian informasi mengenai Calcium Softgel Capsule Green World. Semoga bermanfaat dan menjadi suplemen pilihan Anda sekeluarga untuk memenuhi kecukupan nutrisi dan kalsium demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selamat mencoba dan salam sehat

0 comments "Calcium Softgel Capsule Green World", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment