Sleep Care Capsule

Sleep Care Capsule - Rasa cemas berlebihan adalah salah satu faktor yang menjadi penyebab Anda mengalami gangguan tidur. Oleh karena itu, ketika Anda hendak tidur cobalah untuk rileks dan jangan bukak laptop, handphone atau memikirkan masalah pekerjaan atau apapun yang memberi efek kecemasan dan akhirnya menyebabkan Anda susah tidur. Untuk merangsang rasa kantuk, Anda bisa mencoba baca buku, karena biasanya rasa kantuk akan datang ketika Anda membaca buku.

Gangguan Tidur

Kualitas tidur yang buruk atau insomnia berkepanjangan bisa menimbulkan efek yang sangat tidak baik bagi kesehatan anda, selain menimbulkan kantuk juga bisa terkena resiko kanker leebih tinggi sebuah hasil penelitian menyatakan ” Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health studi meneliti hampir 6.000 wanita selama sekitar satu dekade dan menemukan bahwa penggemar olahraga yang tidur 7 jam atau lebih sedikit per malam memiliki kesempatan lebih besar 50% mengidap kanker daripada mereka yang rutin melakukan senam dan memiliki kualitas tidur yang baik.  

Sleep Care Capsule Green World

Sleep Care Capsule
Harga Rp. 248.000,-/btl
Sleep Care Capsule adalah salah satu produk unggulan dari Green World selain Zinc Tablet dan Anti Acne Cream, yang telah diformulasikan khusus untuk membantu tidur Anda menjadi lebih nyenyaka dan berkualitas. Sleep Care Capsule ini dibuat dari bahan-bahan alami 100%, antara lain : Cherry Seed, Polygala Root, dan Gynostemma Pentaphyllum.

Sleep Care Capsule ini dibuat dengan menggunakan teknologi mutakhir terkini serta dikendalikan oleh para ilmuwan yang ahli di bidang kesehatan dengan menggunakan sistem : GAP (tata cara budidaya yang baik), GEP (tata cara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tata cara laboratorium yang baik), GCP (tata cara klinis yang baik), GSP (tata cara pensuplaian yang baik), dll. Sehingga dengan melalui semua proses inilah, kualitas dan keaslian produk herbal unggulan dari Green World Sleep Care ini tetap terjaga, aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, dan yang paling utama adalah mampu mengatasi gangguan masalah tidur (insomnia), dan mampu meningkatkan kualitas tidur menjadi lebih nyenyak dan tidak mudah terbangun.

Khasiat dan Manfaat Sleep Care Capsule Green World
  • Mampu mengatur dan meningkatkan kualitas tidur
  • Membuat tidur menjadi lebih nyenyak
  • Meningkatkan kemampuan berfikir dan daya ingat menjadi lebih baik
  • Meningkatkan pertumbuhan sel syaraf
  • Mampu memenuhi kebutuhan zat gizi yang diperlukan oleh sistem syaraf
  • Memperbaiki sistem sirkulasi darah, perbaikan syaraf, membatasi kegiatan sel palium dan mengembalikan konduksi normal neurotransmitter otak.
Dengan khasiat inilah, maka suplemen kesehatan Green World Sleep Care Capsule ini terbukti mampu membantu Anda dalam mengatasi masalah insomnia (gangguan susah tidur) secara alami yang selama ini Anda keluhkan, tentunya tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Karenanya, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk herbal unggulan Green World Sleep Care di sini sekarang juga!!

Untuk pemesanan produk Sleep Care Capsule ini, Anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

SLEEP<spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Demikianlah sajian informasi mengenai produk Sleep Care Capsule Green World. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi kesembuhan atas keluhan susah tidur atau insomnia yang saat ini Anda derita. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

1 comments:

  1. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete