Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor - Penyembuhan Penyakit Klep Jantung Bocor yang akan kami sajikan berikut ini adalah solusi pengobatan untuk penyakit jantung bocor dengan ramuan herbal dari tanaman/tumbuhan yang dapat kita peroleh di lingkungan sekitar kita. Simak sajian selengkapnya berikut ini.

Sebaiknya penderita penyakit klep jantung bocor menghindari beberapa jenis makanan yang pedas, makanan yang berlemak, makanan yang terlalu pedas dan ikan asin. Dan sebaiknya penderita memakan sayuran, buah-buahan segar, serta disarankan juga untuk memperbanyak memakan bubur kacang hijau dan beras merah.

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor 1

Bahan:
  • Daun sirih 3 lembar
  • Kemukus 17 biji
  • Bawang merah 3 siung
  • Jinten Putih 1/2 sendok terh
Cara membuat ramuan untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor adalah cukup mudah, dan anda pun dapat melakukannya sendiri di rumah. Cara pertama adalah dnegan mengupas dan membersihkan bawang merah, allu parut. Selanjutnya rebuslah besama bahan lainnya dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya, kemudian angkat dan saring. Minumlah 3 kali sehari, 1/2 gelas.

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor 2

Bahan:
  • Daun sembung 5 lembar
  • Kemukus 5 biji
  • Daun Sengket 7 lembar
  • Cengkeh 5 biji
Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Saring dan dinginkan, minumlah ramuan herbal klep jantung bocor tersebut 3 kali sehari, 1/2 gelas.

Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor 3

Bahan:
  • Tebu hitam 1 ruas
  • Kemukus 7 biji
Tebu, adalah salah satu tanaman yang telah populer digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan gula. Akan teapi, fungsi dan manfaatnya tidak berhenti hanya sampai di situ, tebu memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita, yaitu dapat digunakan sebagai ramuan herbal untuk mengobati penyakit jantung bocor.

Cara membuat ramuan penyembuh klep jantung bocor ini cukup dengan mengupas tebu hitam dan potong keci-kecil. Selanjutnya rebus semua bahan dnegan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Saring dan dinginkan. Minumlah obat penyakit jantung bocor ini setipa hari seperti minum air putih biasa, kapan saja anda merasa haus, ramuan ini juga bisa ditambahkan gula secukupnya.

Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Klep Jantung Bocor

Selain dengan menggunakan ramuan herbal klep jantung yang telah disebutkan di atas, masih ada solusi pengobatan penyakit jantung bocor dengan menggunakan bahan alami. Daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa dalam memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan efek samping dan khasiatnya telah terbukti secara klinis. Cara menyembuhkan klep jantung bocor dengan daun sirsak dapat anda simak pada artikel => Obat Tradisional Klep Jantung Bocor.

Itulah beberapa ramuan herbal untuk menyembuhkan klep jantung bocor. Jika anda memiliki keluhan penyakit jantung bocor, jangan pernah menunggunya sampai menjadi parah, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan

0 comments "Ramuan Herbal Untuk Klep Jantung Bocor", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment