Pantangan Bagi Penderita Penyakit Limfoma

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Limfoma - Beberapa jenis patangan makanan untuk penderita penyakit kanker limfoma berikut ini tidak boleh dikonsumsi dan harus dihindari karena dapat memperparah kondisi penyakit kanker limfoma yang diderita.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Limfoma

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Limfoma
Berikut ini adalah beberapa jenis patangan makanan penyakit kanker limfoma yang harus dihindari oleh penderitanya. Adapun pantangan bagi penderita penyakit limfoma adalah sebagai berikut:

1. Sayuran
  • Tauge, karena mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung, dapat mengurangi efektivitas kerja obat
  • Cabai, dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
2. Buah-buahan
  • Lengkeng dan Nangka, mengandung zat tumbuh bagi sel kanker
  • Durian, duku, nanas, menghasilkan lakohol sehingga merangsang pertumbuhan sel kanker
3. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen
  • Es atau minuman yang dingin, mengganggu kelancaran peredaran darah
  • Alkohol, merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun
4. Daging dan ikan asin
  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) dapat memfasilitiasi pertumbuhan sel kanker yang tidak normal
  • Ikan asin yang diolah dari bahan ikan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi ummunitas tubuh. Akibatnya tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, para penderita penyakit kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya, karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan terkadang pendarahan. Terlebih jika ikan asin diolah dengan menggunakan formalin atau pengawet mayat, ini akan bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama akan semakin mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang dapat memicu penyakit kanker.
5. Makanan yang diawetkan
  • Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif
  • Makanan yang dibakar, bagina yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen yang memicu kanker.
6. Sea Food
  • Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung lemak yang tinggi. Penderita penyakit kanker atau tumor harus menghindari makanan seafood ini, karena kandungan lemak yang tinggi dapat merangsang perkembangan sel-sel kanker.
7. Daging unggas
  • Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia yang diduga dapat memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
Itulah beberapa patangan bagi penderita penyakit limfoma. Jalani pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat, dan jangan lupa untuk menghindari pantangan makanan untuk penyakit kanker limfoma, untuk meminimaslisir resiko penyakit kanker limfoma itu sendiri.

Bagaimana cara mengobati penyakit kanker limfoma secara alami?

Selain dengan menghindari pantangan bagi penderita penyakit kanker limfoma, kita juga harus mengambil tindakan yang tepatp untuk menyembuhkan penyakit limfoma yang dikeluhkan, dan solusi penyembuhan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker limfoma Ace Max's.

Terima kasih telah menyimak sajian informasi pantangan bagi penderita penyakit limfoma. Simak informasi menarik lainnya hanya di Blog Obat Tradisional Penyakit Amandel. Semoga lekas sembuh..

1 comments: