Pantangan Bagi Penderita Penyakit Batuk Darah

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Batuk Darah - Penyakit Batuk Darah adalah salah satu jenis penyakit batuk yang tidak bisa dianggap sepele. Untuk dapat menghindari resiko bahaya dan dampak buruk yang akan terjadi akibat penyakit batuk berdarah ini, sebaiknya kita juga mengetahui makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit batuk berdarah.

Sekilas Mengenai Penyakit Batuk Darah

Penyakit Batuk Darah. Mungkin penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit yang sudah tidak asing lagi di masyarakat umum. Tidak hanya orang-orang yang sudah berusia dewasa, bahkan anak-anakpun dapat terserang penyakit batuk darah ini. Secara medis, penyakit batuk darah adalah sistem immunitas atau reaksi tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan benda-benda yang dianggap asing di dalam tubuh kita. Secara tidak langsung, ini merupakan suatu reaksi tubuh kita untuk melindungi diri dari serangan berbagai penyakit dan benda asing lainnya.

Akan tetapi, batuk darah yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama hrus diwaspadai, jika memang tidak kunjung sembuh dengan pengobatan atau penanganan ringan yang diberikan, bisa jadi batuk darah yang menyerang adalah bukan batuk darah biasa, artinya gejala keluarnya darah ketika batuk bisa jadi sebagai indikasi bahwa tubuh anda sedang diserang oleh penyakit yang jauh lebih serius dan berdampak buruk terhadap kesehatan, misalnya TBC dan peradangan lainnya.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Batuk Darah

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Batuk Darah
 
Tidak semua jenis makanan aman dikonsumsi oleh penderita penyakit batuk darah, ada beberapa jenis pantangan makanan penyakit batuk darah yang tidak boleh dikonsumsi. Jika penderita penyakit batuk darah mengkonsumsi beberapa makanan tersebut, maka dampak terburuk yang mungkin terjadi adalah keluhan penyakit batuk darah yang diderita akan menjadi semakin parah. Adapun "pantangan penyakit batuk darah" adalah sebagai berikut.
  • Hindari makanan yang pedas ( cabai, cabai giling, sambal)
  • Makanan yang mengandung banyak minyak atau lemak(gorengan,gulai,sate,dll)
  • Hindari makanan yang mengandung bahan kimia(makanan siap saji dan makanan istant lainnya)
  • Bila anda adalah perokok aktif, mulai saat ini berhentilah merokok, karena rokok mengandung zat-zat yang sangat merugikan kesehatan tubuh, diantaranya yaitu nikotin yang dapat mengakibatkan penyakit batuk berdarah yang diderita akan menjadi semakin parah.
Cara Alami Meredakan Batuk Berdarah

Setelah mengetahui bahayanya penyakit batuk darah tersebut, tentunya kita tidak hanya tinggal diam. Diperlukan penanganan dan pengobatan yang tepat, agar penyakit batuk darah yang dikeluhkan bisa segera diatasi dan disembuhkan dengan cepat. Sebenarnya kita sendiri mampu melakukan pengobatan penyakit batuk darah dengn bahan alami dari tanaman herbal yang telah teruji khasiatnya dan dapat dengan mudah kita peroleh di lingkungan sekitar kita, seperti: bunga mawar, bunga sepatu, dan tanaman andong. Informasi lengkapnya dapat anda simak lebih lanjut di : Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batuk Darah.

Jika anda memiliki keluhan penyakit batuk berdarah, jangan sekali-kali mengkonsumsi beberapa makanan yang termasuk ke dalam pantangan penyakit batuk darah, sebisa mungkin anda harus menghindarinya, hal ini bertujuan agar penyakit yang anda keluhkan dapat segera teratasi dan proses penyembuhannyapun dapat berlangsung lebih cepat. Terima kasih anda telah menyimak Pantangan Bagi Penderita Penyakit Batuk Darah.

2comments:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    ReplyDelete
  2. terimaksih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2OywjnM

    ReplyDelete