Obat Tradisional Penyakit Herpes

Obat Tradisional Penyakit Herpes


Obat Tradisional Penyakit Herpes - Cara Alami Sembuhkan Herpes. Apakah anda sedang mencari solusi penyembuhan penyakit herpes atau penyakit cacar air? Selamat bergabung. Berikut ini akan kami sajikan informasi lengkap mengenai pengobatan penyakit herpes secara  alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g.

Sekilas Mengenai Penyakit Herpes

Penyakit Herpes
Penyakit Herpes atau yang lebih kita kenal sebagai Penyakit Cacar Air adalah radang kulit yang ditandai dengan timbulnya gejala yang dapat terlihat, yaitu pembentukan gelembung-gelembung berkelompok yang berisi air pada peradangannya. Seorang Profesor, George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield menyebutkan bahwa seluruh orang dewasa memiliki potensi terkena atau terinfeksi virus penyebab penyakit herpes.

Penyebab Penyakit Herpes

Herpes simpleks dapat ditularkan dari pasien herpes ke orang lain melalui selaput lendir atau lubang kecil sebagai akibat dari kontak langsung melalui air liur, kontak seksual, oral seks, anal, serta kontak langsung dengan tempat atau daerah yang terinfeksi penyakit herpes tersebut.

Penyakit herpes yang dibakibatkan oleh virus herpes simpleks 1, yaitu penyebab umum untuk luka-luka demam (cold sore) yang timbul disekitar mulut. Herpes Simpleks-2 umumnya mengakibatkan herpes muncul pada daerah kelamin. Tetapi akir-akhir ini diketahui bahwa virus jenis 1 ini bisa mengakibatkan infeksi pada kelamin, demikian juga virus jenis 2 bisa menginfeksi daerah sekitar mulut yang dapat terjadi akibat adanya hubungan seks.

Penyakit herpes genital memiliki potensi untuk mengakibatkan kematian, pada bayi yang terinfeksi. Apabila seorang wanita memiliki herpes kelamin aktif pada saat melahirkan, maka dokter atau para ahli medis menyarankannya untuk melahirkan dengan metode bedah  caesar, untuk meminimalisir resiko tertularnya bayi oleh penyakit herpes. Selain itu, penderita penyakit herpes juga disarankan untuk berhati-hati ketika berhubungan seks demi menghindari infeksi penyakit HIV, jika sudah seperti itu kemungkinan penularan dan penyebarannya sangat tinggi.

Gejala penyakit herpes
  • Demam tinggi
  • Terasa nyeri dan kering pada kerongkongan
  • Kepala terasa sakit dan pening
  • Capek ( seperti gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyakit pilek), perihal itu berlangsung karena sistem imunitas atau kekebalan tubuh pasien yang terinfeksi tidak siap memerangi virus yang sedang menginfeksi.
  • Gatal-gatal yang disertai rasa panas
  • Timbul gelembung kecil berderet serta pemukaan kulit yang melepuh.
Obat Tradisional Penyakit Herpes

Obat Tradisional Penyakit Herpes
 
Cara yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit cacar air/herpes adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat penyakit herpes tradisional

Jelly Gamat Gold-g obat penyakit herpes yang telah teruji keampuhannya sebagai penyembuh herpes yang paling efektif dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, dewasa dan anak-akan, pria maupun wanita. Terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) dengan kandugnan Gamapeptide, yaitu kandugnan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. 

Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki zat nutrisi : Protein 86%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, anti septik alamiah, glucosamin serta chondroitin, saponin, omega (omega 3,6,9), asam amino, lektin, vitamin serta mineral. Dengan kandungan nutrisi tersebut para pakar kesehatan menyimpulkan bahwa jelly gamat memiliki sifat anti radang, anti bakteri, anti virus, anti kuman, anti inflamasi, menghilangkan rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, mempertahankan elastisitas dan kecantikan kulit.

Dengan mengkonsumsi obat penyakit herpes tradisional secara rutin, maka secara perlahan namun pasti, jelly gamat akan membasmi berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh. Dengan kata lain, obat penyakit herpes ini akan membasmi dan menghambat pertumbuhan virus penyebab herpes. Tubuh akan terlindungi dari serangan virus dan kembaliu sembuh dari penyakit herpes seperti sedia kala. 

Testimoni kesembuhan konsumen dari penyakit herpes setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit herpes yang paling efektif

dr. F. Liana wanane

Umur : 37 tahun

Keluhan : alergi, diabetes, herpes, hipertensi

Type product : gamat gold-g

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.

Saya mempunyai pengalaman-pengalaman menarik yang dihadapi oleh pasien-pasien saya :

1. Seorang pemuda yang menderita herpes datang pada saya. Sesudah saya lihat, herpes yang terkena ada di lebih kurang pundak serta merasa perih sekali. Lantas saya memoleskan gold-g di bagian pundak yang sakit serta akhirnya rasa sakit hilang, luka lalu jadi kering.

2. Saya mempunyai pasien berumur 19 thahun., mempunyai problem bintik-bintik serta bentol-bentol di bagian muka serta leher. dia telah berapa kali berobat ke dokter spesialis kulit namun belum juga mendapatkan kesembuhan. Ssatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lantas saya anjurkan untuk memoleskan gold-g di bagian muka serta leher. Esok harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, nyatanya tunjukkan satu pergantian yang luar biasa cuma didalam 1 hari saja.
Bagi anda yang berminat untuk memesan produk obat tradisional penyembuh penyakit herpes, silakan klik pada gambar di bawah ini:

Demikianlah sajian informasi pengobatan untuk penyakit cacar kulit. Konsumsilah jelly gamat gold-g secara rutin, agar kesembuhan yang anda idamkan bisa segera terwujud. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda dalam telah menyimak artikel Obat Tradisional Penyakit Herpes yang kami sajikan.

4comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. saya mau tanya, d sekitar hidung saya muncul gelembung" kecil menyerupai herpes (gatal dan berair) tapi saya tidak mengalami gejala" seperti demam, pusing, panas, sakit pinggang, dan kerongkongan kering, apakah itu herpes atau bukan?
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya untuk mengetahui gejala yang dialami tersebut adalah gejala herpes, ada baiknya dicek dulu ke dokter. Supaya kita bisa mengetahui secara pasti, karena memang untuk memvonis suatu penyakit tidak bisa hanya dilihat dari satu gejala saja.

      Delete
  3. Yang butuh obat herbal alami bisa hub kami 082136712513 atau chasiapro@gmail.com @Trims Prabowo Jogja

    ReplyDelete