OPC Capsule Green World

Obat Tradisional Penyakit Amandel - OPC Capsule Green World merupakan produk herbal unggulan yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu mengurangi alergi dalam waktu yang lebih cepat dan pastinya aman untuk dikonsumsi, karena sudah teruji kelayakan konsumsi dari berbagai lembaga kesehatan di dunia.
OPC Capsule Green World
Rp. 322. 000,- (isi 60 kapsul)

Produk yang terbuat dari bahan alami ekstrak biji anggur ini telah diproses secara modern melalui serangkaian penelitian ilmiah yang langsung dikendalikan oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China (perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP), sehingga kandungan alami pada obat herbal ini tetap terjaga.

Sekilas mengenai bahan dasar OPC Capsule Green World

biji buah anggur
Produk herbal unggulan yang diproduksi oleh Green World ini terbuat dari ekstrak biji buah anggur yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Dr. Masquelier, seorang peneliti asal Perancis menemukan zat antikanker dalam biji anggur berupa Proanthocyanidins yang mampu menangkal radikal bebas dengan berlipat ganda, yaitu hingga 20x vitamin C dan 50x vitamin E. Ekstrak biji anggur ini juga aman dikonsumsi dibandingkan dengan antioksidan vitamin A dan E karena mampu larut dalam air.

Sementara itu, seorang peneliti asal India mengatakan bahwa biji anggur mampu membunuh sel kanker dengan sangat efektif, karena ia mampu bekerja dengan aktif tanpa mengganggu sel-sel tubuh yang lain (hanya berfokus pada penyerangan sel kanker saja), hal ini hampir sama dengan kinerja daun sirsak.

Dalam biji anggur, terdapat juga kandungan mineral : seng, mangan, dan Endungeoned (zat penguat kolagen yang bermanfaat untuk melenturkan pembuluh darah, sehingga mampu mencegah stroke atau penyumbatan pembuluh darah).

Selain itu, manfaat biji anggur ini juga sangat baik untuk melembabkan kulit wajah, yaitu mampu menjaga kelembaban jaringan kulit dari dalam, melancarkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit wajah tampak lembab, segar dan juga lebih cerah.

Simak juga :
OPC Capsule Green World ini sangat cocok dikonsumsi oleh wanita yang inging menjaga kecantikan kulit, menjadikan kulit menjagi lebih putih, tetap lembab dan kenyal. Selain itu, OPC Capsule Green World ini juga mampu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV dan alergi, mencegah terjadinya penyakit jantung, menekan resiko gangguan pada otak dan menyehatkan pembuluh darah, serta mampu memperbaiki kondisi tubuh kaum pria dan wanita yang mudah lelah dan memperbaiki kondisi mental yang kurang baik.

Dosis atau cara konsumsi OPC Capsule Green World : cukup konsumsi 2x sehari @ 2 kapsul sekali minum.
Cara pesan OPC Capsule Green World

OPC <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)

Dengan beragam manfaat yang terdapat dalam produk unggulan Green World OPC Capsule inilah yang menjadikan produk herbal alami ini banyak diminati oleh masyarakat sebagai solusi alternatif terbaik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Karena selain merupakan produk herbal unggulan yang terjamin kualitasnya, juga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. So, tunggu apa lagi? Anda menginginkan kulit yang sehat dan indah, coba sekarang juga OPC Capsule Green World, maka Anda akan segera dapatkan manfaatnya. Insya Alloh. Selamat mencoba..

1 comments:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete