Ajaib! Inilah Kandungan Nutrisi dalam Biji Buah Anggur

Obat Tradisional Penyakit Amandel - Buah anggur adalah salah satu jenis buah yang memiliki kemampuan menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini (antiaging alami). Namun, tidak semua orang mengetahui bahwa ternyata tidak hanya daging buahnya saja yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Ekstrak biji buah anggur mengandung berbagai nutrisi dan senyawa yang berperan dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Oke, mari kita simak sajian lengkapnya berikut ini.

Simak juga :
Kandungan Nutrisi dalam Biji Buah Anggur

kandungan nutrisi dalam biji buah anggur

Biji buah anggur yang memiliki bentuk kecil mungil ini seringkali terbuang begitu saja, ketika orang memakan daging buahnya. Penelitian yang dilakukan para ilmuwan telah menunjukkan bahwa dalam biji buah anggur yang kita anggap tak memiliki manfaat ini ternyata tersimpan berbagai kandungan nutrisi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh serta mencegah datangnya berbagai penyakit. Adapun kandungan nutrisi dalam biji buah anggur tersebut adalah sebagai berikut

Bioflavonoid

Dalam biji buah anggur terdapat kandungan bioflavonoid yang membantu menguatkan dan melindungi sel. Dengan demikian, kulit dan seluruh bagian tubuh akan lebih kebal terhadap paparan sinar matahari dan radikal bebas yang menjadi penyebab timbulnya penyakit pada tubuh.

Vitamin ACE

Kandungan vitamin dalam biji buah anggur (A, C, dan E) ini mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak. JIka Anda memiliki luka pada kulit yang sedang dalam masa penyembuhan, mengkonsumsi anggur adalah cara yang baik untuk membantu proses pemulihannya secara alami dan cepat.

Oligomeric Proanthocyanidins

Senyawa ini merupakan bahan antioksidan yang mampu memberikan perlindungan dan mempertahankan kelembaban kulit sehingga terhindar dari kereriput. Dengan mengkonsumi ekstrak biji buah anggur, kulit akan tampak cantik awet muda dan sehat.

Untuk mendapatkan manfaat dari ekstrak biji buah anggur ini caranya sangat mudah, Anda bisa mencampurkan buah anggur sebagai campuran jus bersama buah lainnya. Bagi Anda yang suda terbiasa, bisa juga mengkonsumsinya secara langsung saat memakan buahnya. Atau jika Anda ingin lebih praktis mendapatkan manfaat dari ekstrak biji buah anggur ini, kini telah tersedia produk herbal unggulan yang terbuat dari biji buah anggur, Anda bisa menyimak sajian lengkapnya di OPC Capsule Green World.

Jika Anda memiliki alergi terhadap buah anggur, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dan minta saran dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan untuk mencegah terjadinya gangguan sistem pendarahan. Semoga bermanfaat..

0 comments "Ajaib! Inilah Kandungan Nutrisi dalam Biji Buah Anggur", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment