Obat Tradisional Penyakit Jantung

Obat Tradisional Penyakit Jantung

Obat Tradisional Penyakit Jantung - Pengobatan untuk penyakit jantung dengan menggunakan ramuan alami dari kesegaran alam, telah terbukti secara ilmiah mampu memberikan kesembuhan sebagai solusi penyembuhan penyakit jantung terbaik. Ya, Ace Max's adalah jawaban dari keluhan penyakit jantung anda.

Penyakit Jantung

Penyakit Jantung


Gejala atau Ciri-ciri penyakit jantung
  • Nyeri dada, sesak seperti tertusuk (Angina Pektoris)
  • Rasa berdebar-debar seperti tertekan benda berat
  • Mengalami sesak nafas, keringat dingin, dan kesemutan yang terasa hingga ke bagian lengan punggung dan lain-lain
  • Untuk penderita penyakit gagal jantung mungkin saja tidak mengalami gejala sepesrti nyeri dada, akan tetapi mereka akan mengalami sulit tidur, kaki bengkak, mudah merasa capek, dan mengalami sesak nafas
  • Serangan jantung koroner terjadi karena pembuluh arteri jantung yang memasok darah ke jantung mengalami penyumbatan karena mengalami pengerasan. Biasanya par ahli medis akan menangani permasalahan ini dengan menggunakan metode operasi/ pembedahan Bypass Arteri Jantung (CABG).

Pengobatan untuk menyembuhkan penyakit jantung adalah dengan menggunkaan obat tradisional Ace Max's solusi penyembuhan jantung terbaik

Obat Tradisional Penyakit Jantung
Kandungan dalam  ace max’s obat untuk penyakit jantung salah satunya  adalah xantone, yang merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya. 

Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan).

Sementara itu, daun sirsak mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi. Mungkin tidak banyak ornag yang tahu, bahwa daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting dan sangat efektif untuk dijadikan obat tradisional dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis. 

Beberapa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Bukti kesembuhan konsumen dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi ace max's produk obat tradisional penyembuh penyakit jantung terbaik

   Nama                      : Mohamad Husni Taher
    Umur                      : 57 tahun
    Asal                         : Jakarta
    Profesi                    : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit                : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta Tradisional dengan ACE MAX’S Obat Tradisional Penyakit Jantung.

Kata sahabat saya, Ace max’s memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit jantung , karena kenadungan zat xantone yang dimilikinya terlebih lagi dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan accetogennins yang mampu menghambat dan membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih ampuh disbanding dengan metode kemoterapi. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sesak yang saya rasakan selama ini sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.

Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. testimoni ace maxs


    Nama                      : Abdul Haris Siswanto
    Umur                      : 62 tahun
    Asal                         : Jakarta
    Profesi                   : Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit               : Klep Jantung Bermasalah


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S Obat Penyakit Jantung Tradisional ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat secara tuntas dari penyakit jantung yang saya derita. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nah, itulah beberapa dari sekian banyak kesaksian keampuhan ace max's "obat jantung alami" yang khasiatnya telah terbukti secara klinis dan merupakan wasilah kesembuhan para konsumen yang menderita penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi Ace Max's secara rutin dan disertai dengan do'a kepada sang pemberi kesembuhan, Insya Allah keluhan penyakit jantung yang diderita akan dapat teratasi dan kesembuhan yang anda idamkan akan segera anda raih.

Pesan Sekarang juga obat penyakit jantung tradisional
klik pada gambar di bawah:


Penyakit Jantung sebagai salah satu penyakit penyebab kematian tertinggi, oleh karena itu melakukan proses pengobatan yang tepat mutlak diperlukan, agar keluhan penyakit jantung bisa segera teratasi dan terhindar dari resiko terburuk yang akan terjadi. Terima kasih anda telah menyimak informasi Obat Tradisional Penyakit Jantung.

2comments:

  1. Jantung adalah organ paling berharga garus dirawat baik-baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar, Bang. Jika jantung sudah tidak berdetak lagi..., celaka.

      Delete