Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid

Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid


Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid :: Cara mengobati rasa nyeri saat haid dengan menggunakan produk obat tradisional kelas premium yang telah terbukti keampuhannya mampu menyembuhkan rasa nyeri saat haid. Berikut ini akan kammi sajikan  informasi lengkap mengenai cara mengatasi nyeri haid dengan metode pengobatan tradisional.

Penyakit Nyeri Haid

Nyeri Haid
Penyakit nyeri Haid atau dalam bahasa medis disebut juga dengan istilah Penyakit Dysmenorrhea adalah salah satu gejala yang kerap kali dialami oleh sebagian besar kaum wanita, meskipun tidak semua wanita mengalaminya. Rasa nyeri saat haid, memanglah wajar terjadi, mengingat proses terjadinya siklus menstruasi yang secara rutin terjadi pada setiap bulannya. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika nyeri haid yang dialami ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama? Selain menimbulkan rasa sakit yang hebat, nyeri haid juga dapat menghambat setiap aktivitas keseharian penderitanya.

Jenis Nyeri Haid

  • Nyeri Haid Primer, yiatu perasaan sakit di bagian perut bawah yang terjadi dikarenakan adanya ketidakseimbangan hormon, tanpa kelainan oran di dalam pelvis. Jenis nyeri haid yang termasuk ke dalam kategori ini dialami oleh sebagian besar kaum wanita.
  • Nyeri Haid Sekunder, ditandai karena adanya kelainan organ di dalam pelvis. Jika nyeri haid sudah termasuk ke dalam kategori penyakit nyeri haid sekunder, maka harus dilakukan kontrol dan cek kesehatan ke dokter, dikhawatirkan  ada kista, miom, atau sejenis tumor pada rahim.

Penyebab Nyeri Saat Haid
  • Trjadi kontraksi rahim atau iskemia otot rahim
  • Faktor hormonal
  • Kondisi psikis atau rasa kekhawatian yang terlalu berlebihan
Gejala Umum Penyakit Nyeri Haid
  • Muntah dan mual
  • Merasa sangat capek dan letih
  • Sakit pada bawah pinggang
  • Perasaan khawatir serta tegang
  • Pusing kepala dan merasa bingun
  • Diare
Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid

Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid
Ace Max's adalah produk tradisional kelas premium pereda nyeri haid yang terbukti sangat efektif sebagai cara mengobati rasa nyeri saat haid (Dysmenorrhea).

Ace Max's obat pereda nyeri haid terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menyembuhkan keluhan nyeri saat haid dalam waktu yang cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan antioksidan super (xantone) yang terdapat dalam kulit buah manggis adalah senyawa kimia yang mampu menangkal radiakl bebas dan mengeluarkan semua jenis toksin (racun) berbahaya dalam tubuh, antiproliferatif, antiinflamasi, antimikroba. Sifat antioksidan pada xanthone melebihi vitamin E danvitamin C dimana manfaat dari vitamin C dan Vitamin E dapat mengurangi rasa sakit nyeri haid melalui hambatan terhadap biosintesis prostaglandin. Selain kulit buah manggis,  daun sirsak  sebagai bahan dasar dari obat pereda nyeri haid ini juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, tumor, tumor gen, merileksasi otot, antikejang, meredakan nyeri, mencegah infeksi yang mematikan, dan masih banyak lagi. 

Dengan sifat sifat yang dimiliki oleh daun sirsak dan kulit buah manggis, Obat Nyeri Haid Tradisional Ace Maxs bisa mengatasi nyeri haid dengan aman dan bahkan selain nyeri haid anda menghilang, anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dari sebelumnya dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Keunggulan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Nyeri Haid
  • Sebagai Anti Bakteri Di bagian organ intim wanita
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria & wanita
  • Memperlancar Dan Mengatasi Rasa Sakit Pada Saat Haid
  • Konsumsi malam hari membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat nyeri haid tradisional, silakan klik pada gamber di bawah ini:
Jangan pernah menganggap sepele rasa nyeri haid yang mengiringi awal-awal menstruasi anda, selalu waspada dan lakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan bahwa keadaan yang anda alami masih berada pada kategori normal. Mengkonsumsi Ace Max's Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid adalah solusi tepat untuk penyembuhan penyakit dysmenorrhea anda, Insya Allah kesembuhan akan segera anda raih.

0 comments "Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment