Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi
 
Obat Tradisional Penyakit Epilepsi - Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi secara alami, Salam sejahtera bagi kita semua, semoga Alloh SWT. senantiasa memberikan Taufik dan Hidayah-Nya kepada kita semua. Berikut ini adalah informasi Obat Epilepsi Tradisional beserta informasi mengenai penyakit epilepsi, gejala dan penyebab yang merupakan pemicu terjadinya penyakit epilepsi.

Penyakit Epilepsi

Penyakit Epilepsi
Epilepsi atau penyakit Ayan adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.  

Penyebab Penyakit Epilepsi
  • Adanya perubahan zat kimia di dalam otak
  • Faktor keturunan
  • Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala sehingga menyebabkan trauma otak
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental
  • Pada proses kelahiran, terjadi luka pada kehamilan
  • Faktor lingkungan juga memiliki pengaruh terhadap timbulnya penyakit epilepsi
Gejala Penyakit Epilepsi
  • Merasa pusing
  • Pandangan mata berkunang-kunang
  • Alat pendengaran kurang sempurna
  • Keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa
  • Penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi
Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

Jelly Gamat gold-g merupakan obat tradisional penyembuh penyakit epilepsi yang paling efektif.Ramuan Herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, hewan laut yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.

Kandungan Protein, glukosamin, omega3, bio aktif element, kolagen dan zat nutrisi yang lain sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit epilepsi. Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit epilepsi sudah terbukti secara klinis, hal ini bukan hanya asumsi belaka akan tetapi terlah teruji berdasarkan kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Kisah Sembuh Konsumen dari Penyakit Epilepsi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g

N a m a          : sarmaramahida manurung
U m u r           : 25 tahun
Alamat           : tebing tinggi
Keluhan         : epilepsi, tbc
Type product : gold-g

Saya memiliki penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saat saya mengonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi, epilepsi saya kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memanglah saya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh.

Saya serta keluarga telah cobalah berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain, namun belum ada akhirnya. saya amat kecewa sekali, walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. sekian hari lantas seseorang datang pada saya, yakni petugas puskesmas serta saya diberi jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi lantas saya minum 2 kali 1 hari.

Tepatnya bln. januari, saya mulai munum jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi hingga bln. juni th. 2005, penyakit epilepsi saya tidak dulu kambuh lagi serta penyakit tbc saya telah pulih berkat jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi.


Untuk Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Epilepsi
Klik Pada Gambar Di Bawah


Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Epilepsi. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g secara rutin, Insya Alloh akan membantu anda meraih kesembuhan dalam waktu yang cepat. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Epilepsi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment