Obat Tradisional Penyakit Amandel

Obat Tradisional Penyakit Amandel
 
Obat Tradisional Penyakit Amandel - Berikut ini adalah sajian informasi Penyakit Amandel dan pengobatannya secara alami. Apakah anda memiliki keluhan penyakit amandel? Kabar gembira bagi anda, bahwa kini telah hadir metode pengobatan penyakit amandel yang ampuh tanpa menimbulkan efek sanping. Penyakit Amandel bisa disembuhkan dengan tricajus ramuan obat tradisional alami penyembuh penyakit amandel efektif menyembuhkan secara tuntas.

Sekilas Tentang Penyakit Amandel 

Penyakit Amandel
Amandel disebut juga Mandel atau Tonsilitis adalah kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit amandel disebut sebagai radang amandel adalah keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang bisa mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. Penyakit amandel ini pun sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut sebagai odinofagi, kemudian demam. Sementara bagi mereka yang sudah mengidap penyakit amandel selama menahun, tidak merasa nyeri pada saat menelan melainkan kesulitan menelan apalagi jika ukuran amandelnya cukup besar.

Untuk menentukan kapan saat amandel harus dibedah maka para ahli membagi dua indikasi peradangan amandel karena memang sulit untuk menentukan kapan saat yang tepat untuk membedah amandel. Berikut 2 pembagian tersebut:
  • Absolut yakni mutlak atau harus dibedah.
  • Relatif yakni tidak mutlak atau sebaiknya dibedah.
Penyebab Penyakit Amandel

Ada beberapa bakteri atau virus yang menjadi penyebab penyakit amandel. Salah satunya adalah Streptococus pyogenes ( bakteri penyebab peradangan amandel ). Sementara virus yang menjadi penyebab penyakit amandel adalah Epstein-Barr atau lebih sering disebut dengan adenovirus dan coxsackie.

infeksi amandel bisa menular dan menjadi semakin parah jika tidak segera diatasi, berikut ini adalah faktor 2 yang menyebabkan terjadinya penyakit amandel tersebut:
  • Makanan (terutama jajanan anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. biasanya terdapat pada makanan ringan es krim, permen, dan camilan anak-anak yang lain.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C memeiliki peranan penting di dalam tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamain C dalam satu hari. Imbangi pula dengan nutrisi dan Vitamin yang lain, untuk menunjang kebugaran tubuh anda agar tetap fit.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih. Perlu diketahui, tubuh manusi membutuhkan cairan. Dan air putih adalah sumber cairan yang baik ( murni tanpa tambahan zat kimia ) sebaiknya konsumsi air putih 8 hingga 10 gelas per hari.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan sebelum makan. Diantaranya kebiasaan buruk yang tidak mau memcuci tangan sebelum makan.
Gejala Penyakit Amandel

Sedangkan gejala amandel ditandai dengan beberapa ciri-ciri berikut yang dialami oleh penderitanya:
1.    Sakit tenggorokan
2.    Sakit kepala
3.    Sulit menelan dan terasa sakit ketika menelan
4.    Sering demam dan kedinginan
5.    Pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang.
6.    Mengalami kehilangan suara.

Obat Tradisional Penyakit Amandel

Cara Mengobati Penyakit Amandel dengan ramuan obat tradisional penyembuh penyakit amandel TricaJus yang mampu mendeteksi, membonglar, dan menyembuhkan penyakit amandel secara tuntas
TricaJus

TricaJus Obat Amandel - Selama ini, metode pengobatan untuk menyembuhkan penyakit amandel yang kita kenal adalah dengan cara operasi atau pembedahan. Namun, apakah anda mengetahui bahwa kini telah tersedia metode pengobatan tradisional yang efektif sembuhkan penyakit amandel tanpa harus menjalani operasi atau pembedahan? Ya, Pengobatan untuk menyembuhkan penyakit amandel secara alami yang kami maksud adalah dengan mengkonsumsi TricaJus Obat Tradisional Penyakit Amandel yang paling ampuh.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Amandel TricaJus merupakan terobosan baru sebagai solusi penyembuhan penyakit amandel yang efektif menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa TricaJus mampu menyembuhkan penyakit amandel? barangkali itu adalah pertanyaan yang terlintas dalam benak anda. Sekarang, mari kita simak beberapa fakta ilmiah mengenai khasiat tricajus yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit amandel.

TricaJus merupakan racikan obattradisional yang berbahan dasar tumbuhan alam yang berkhasiat tinggi, yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Kedua bahan ini dikombinasikan secara sempurna untuk menyembuhkan penyakit amandel secara alami dan ampuh.

TricaJus telah memiliki izin sertifikat STANDAR GMP Berizin Resmi BADAN POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341 dan 100% HALAL, jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan tricajus sebagai obat penyembuh penyakit amandel yang anda keluhkan.
 
Berikut ini adalah beberapa kesaksian yang diberikan oleh para konsumen yang meraih kesembuhan sepenuhnya setelah mengkonsumsi TricaJus Obat Penyakit Amandel secara rutin.

Nama        :Ni Luh Gede W.A.Darwati,

Profesi      : Bidan

Penyakit    : Amandel

Alamat      :Kintamani Bali

Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambient, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…

Nama       : LUH PURNAWATI

Alamat      : DENPASAR

Penyakit    : Komplikasi ( amandel, Migrain, Vertigo, Sesak Nafas, Asam Urat,Kista,Ambeien,Bisul)

Saya menderita penyakit Komplikasi : Migren, Fertigo, Sesak Napas, Asamurat, Amandel, Kista, Ambaien, bisul. Bulan mei 2011 sudah pernah operasi Ambaien namun bulan berikutnya kumat lagi, saya sudah capek dengan penyakit ini, sudah berobat kemana-mana, kadang merasa enak kadang kambuh lagi.

Untung ada teman yang datang menawarkan tradisional Tricajus, awalnya sangat ragu dengan penawaran tradisional tricajus ini karena sebelumnya sudah banyak sekali tradisional yang saya konsumsi belum memberikan hasil yang saya harapkan. Namun dibalik keraguan tersebut saya beranikan untuk mencoba konsumsi, setelah konsumsi 30 sachet ternyata satu per satu penyakit saya teratasi, saya rasakan saat ini kondisi saya benar benar sehat. Saran saya untuk Teman-teman jika memiliki keluhan penyakit jangan ragu langsung cari Tricajus, saya telah membuktikannya. Tricajus memang Dahsyat.

Nama     : Budi Sutiyono

Alamat    : Malang – Jawa Timur

Penyakit  : Amandel

Saya mempunyai keluhan amandel, darah tinggi dan sakit kepala yang setiap sore kambuh, dan dokter menyarankan untuk operasi. Saya sudah belikan obat di apotik setiap hari tapi tidak sembuh-sembuh, suatu hari ada teman dari Bali menawarkan TricaJus, setelah saya minum 6 sachet, Alhamdulilah keluhan saya semua tidak kambuh lagi dan luar biasanya lagi kelaki-lakian saya tambah oye…!!

Untuk Pemesanan Klik Pada Gambar Di bawah

Semoga sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Amandel yang kami sajikan bermanfaat dan Insya Allah, atas kuasa Allah SWT. Tricajus mampu menjadi wasilah kesembuhan penyakit amandel yang saat ini anda keluhkan. Segera sembuhkan amandel anda dengan TricaJus Obat Penyakit Amandel yang paling ampuh.

15comments:

  1. Artikelnya menarik gan… semoga artikel dan blognya terus maju. Sukses. Thanks

    ReplyDelete
  2. Amandel memang kadang bandel.. tapi dengan obat herbal gampang ilangnya kok.. tidask akan memnadel lagi..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. harga 38 rb/sachet, dan kalau untuk 1 box (isi 15 sachet) hrganya 550rb, blm termasuk ongkir. Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi CS : 08568045272.
      Terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  4. apa tricajus ini aman dikonsumsi oleh ibu menyusui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
      Konsumsi Tricajus untuk ibu yang menyusui sementara ini kami belum menyarankannya, karena dikhawatirkan berpengaruh pada yang disusui tersebut.
      Tricajus tidak disarankan untuk anak di bawah usia 3 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui.
      Terima kasih.. :)

      Delete
  5. Apakah tricajus aman dikonsumsi oleh anak2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk anak-anak, kami memberikan batas minimal yang bisa mengkonsumsi Tricajus itu usia 3 tahun. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat..

      Delete
    2. kalau dimedan dimana dapat tricajus dijual
      terimakasih

      Delete
  6. Klu kirim ke singapore bsa nggak yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman ke luar negeri, hanya di dalam negeri saja.

      Delete
  7. obat amandelnya bisa untuk anak umur 3 atau 4 tahun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa. Anak usia 3 atau 4 tahun boleh mengkonsumsi Tricajus. Insya Alloh aman, Mba juga bisa simak testimoni penggunaan tricajus oleh berbagai usia di : http://obattradisionalpenyakitamandel.blogspot.com/2013/06/testimoni-tricajus.html

      Delete
  8. o amandel itu penyakit tenggorokan ya ...

    ReplyDelete